Jepang Typhoon Hagibis Polisi
Polisi di Jepang yang Masih Berjaga ditengah Typhoon Hagibis

Meski Diterpa Typhoon Hagibis, Polisi di Jepang Masih Tetap Bertugas!

Seorang polisi yang di Jepang terpantau masih bertugas ditengah-tengah terpaan Typhoon Hagibis. Sang polisi nampak sedang berdiri di persimpangan jalan dibawah lampu pengatur lalu lintas. Polisi tersebut nampak lengkap dengan pakaian tugas beserta peluit yang menempel di mulutnya.

Sang polisi yang tidak diketahui namanya itu juga membawa tongkat lalu lintas sambil berdiri dan berjaga untuk dapat melakukan pengamanan apabila dibutuhkan.

Postingan yang diunggah oleh akun Twitter Kirstie Stanway @KirstieStanway juga mendapatkan perhatian dan masuk ke salah satu postingan yang paling dicari saat trending #TyphoonHagibis mendapat posisi di daftar Trending Twitter Indonesia.

Postingan tersebut menuliskan,

“Some jobs don’t stop for anything. Spare a thought for the policemen of Tokyo today #TyphoonHagibis #RWC2019”

Hingga saat berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mencapai lebih dari 390 retweet dan lebih dari 1 ribu likes di Twitter.

Sang petugas polisi yang bertugas ditengah-tengah Typhoon Hagibis tersebut diketahui sedang menjaga jalannya pertandingan Rugby atau American Football yang sedang berlansung di Jepang. Pertandingan Rugby sedunia, Rugby World Cup dilaksanakan di Jepang mulai Jumat, 20 September 2019 hingga Sabtu, 2 November 2019.

Kebanyakan dari Netizen juga mendoakan sang petugas polisi agar tetap aman dan selamat selama harus melakukan tugas mulianya melayani orang lain ditengah-tengah kondisi yang kurang mendukung dan tak bersahabat ini.

Akun Twitter @herpurplesky menuliskan, “stay safee?”

Akun Twitter lainnya @danniborneo juga mengatakan, “Salute to them”

Memang melihat seorang yang rela melakukan tugasnya disituasi apapun bisa menyentuh hati kita dan menggugah kita agar lebih giat lagi dalam melakukan tugas apapun yang dipercayakan kepada diri kita.

Jepang dilanda Typhoon Hagibis

Diberitakan sebelumnya bahwa Jepang mendapat terpaan angin Typhoon Hagibis pada Sabtu (12/10/2019) ini mulai dari pagi hingga malam nanti. Typhoon Hagibis ini diperkirakan akan melemah pada saat melewati Jepang, tetapi walaupun dikatakan ‘melemah’ tetap saja memiliki kecepatan yang luar biasa.

Terpantau dari stasiun pengamat cuaca, Typhoon Hagibis akan menghantam Jepang dengan kecepatan 195 Kilometer Per Jam, atau setara dengan 122 Mil per jam.

Pemerintah setempat langsung mengevakuasi warga untuk dapat menyelamatkan diri dari terpaan angin yang luar biasa kencang ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
borneo fc

Pelatih Borneo FC Tepis Tudingan Terkait Hal Ini!!

Jepang Hadapi Typhoon Hagibis

Luar Biasa! Ternyata Begini Cara Pemerintah Jepang Hadapi Typhoon Hagibis!