Menyusul Persib vs Arema FC: Laga Persija vs Persela resmi ditunda!!

Jakarta– Laga lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan resmi ditunda.

Sebelumnya pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (2/10/19), namun rencana tersebut batal, lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin untuk menjalani laga tersebut.

Hal itu dipastikan oleh ketua panitia pelaksana (panpel) Persija, Haen Rahmawan, Ia menyebut bahwa dari pihak kepolisian tidak memberikan izin tersebut karena melihat situasi yang kini belum kondusif.

“Izin pertandingan Persija melawan Persela tidak dikeluarkan oleh pihak kepolisian karena bertepatan dengan aksi unjuk rasa yang terjadi beberapa hari ini,” ucap Haen, dikutip dari cnnindonesia.com.

Taka hanya itu, disebut pada tanggal 2 Oktober akan ada demontrasi yang dilakukan oleh buruh di Bekasi, hal ini membuat situasi semakin tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan kedua tim tersebut.

“Selain itu, 2 Oktober juga akan ada demonstrasi dari kalangan buruh di Bekasi dan Jakarta,” sambungnya.

Sementara itu, terkait dengan jadwal pertandingan antara Persija vs Persela, Haen juga menyatakan telah mengirimkan surat dan terus berkomunikasi kepada PT LIB untuk mencari tahu kapan dan dimana pertandingan tersebut digelar.

“Kami sudah bersurat dan berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru. Untuk jadwal terbaru kami serahkan kepada operator,” ujar Haen, dikutip dari cnnindonesia.com.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Cinta Laura Himbau Jangan Demo Anarkis, Netizen Malah Minta Demo Masak

Tsamara Amany Berpendapat Tentang RKUHP, Netizen: Curhat Mba?