Menkes: 2 WNI Positif Corona Berdomisili Depok!!

Menkes: 2 WNI Positif Corona Berdomisili Depok!!

Jakarta– Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjelaskan 2 warga Indonesia terinfeksi virus Corona ternyata tertular di Depok, Jawa Barat. Dua orang itu tertular dari Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang berkujung ke Indonesia.

“Daerah Depok,” ucap Menkes RI, Terawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, (2/3/20), dikutip dari nasional.kompas.com.

Ia mengatakan, bahwa keduanya tertular virus tersebut dari warga Jepang yang berkunjung ke ruma dua orang tersebut di Depok. Sementara itu, WNA Jepang yang menularkan virus ini baru terdeteksi positif Corona setelah meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo, telah mengumumkan secara resmi bahwa dua orang warganya terkena virus Covid-19, yang mana kedua korban tersebut merupakan ibu dan anak. Saat ini keduanya tengah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

“Orang Jepang ke Indonesia bertemu siapa, ditelusuri dan ketemu. Ternyata orang yang terkena virus corona berhubungan dengan dua orang, ibu 64 tahun dan putrinya 31 tahun,” ucap Jokowi, dikutip dari nasional.kompas.com.

Dengan adanya pengumuman ini, maka untuk pertama kali ada penemuan orang yang positif terjangkit virus corona di Indonesia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jokowi: 2 WNI Positif Terjangkit Virus Corona di Indonesia!!

Jokowi: 2 WNI Positif Terjangkit Virus Corona di Indonesia!!

Harga Jual Bombastis, Warga Aceh Berduyu -duyun Jual Emas!!

Harga Jual Bombastis, Warga Aceh Berduyun -duyun Jual Emas!!