PSS Sleman

Menjamu Borneo FC, Seto Nudoyantoro Evaluasi Lini Belakang!!

Sleman– Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro akan memperkuat sektor pertahanan dari timnya tersebut jelang menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (20/11/19) mendatang.

Dalam laga ini, tim berjuluk Elang Jawa tersebut akan mengincar kemenangan melihat mereka akan bermain di kandang sendiri dan di depan suporter PSS yang setia mendukung tim kebanggaanya tersebut.

Jelang menggusung misi berat juga akan berhadapan dengan tim yang cukup berat berbagai evaluasi pun dilakukan oleh tim pelatih guna meredam permaianan dari tim asuhan Mario Gomez tersebut.

Seperti diketahui, kini peringkat Borneo FC berada di atas PSS Sleman, dimana kini tim berjuluk Pesut Etam tersebut tengah menduduki posisi ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 42 poin dari 27 laga yang telah dijalainya sedangkan PSS Sleman kini berada di urutan ke-7 klasemen dengan mengantongi 40 poin.

Seto sendiri mengatakan bahwa dirinya telah menggelar laga uji coba melawan tim PON DI Yogyakarta yang telah berlangsung pada Sabtu (16/11/19) kemarin.

“Evaluasi pasti ada, kemarin kita uji tanding dengan tim Pra PON DIY masih kemasukan, mungkin ada sikap meremehkan, itu tidak boleh seperti itu,”  ucap Seto Nurdiyantoro, dikkutip dari pss-sleman.co.id.

Dalam laga uji coba tersebut, pelatih kelahiran 1974 tersebut mengaku melihat bahwa timnya tersebut masih banyak yang harus dievaluasi terutama di lini belakang.

“Memang ada beberapa celah di lini belakang dan kita beberapa kali kena terobosan ketika saat bertahan itu yang harus kita perbaiki,” tuturnya.

Berikut jadwal laga antara,

Borneo FC vs PSS Sleman

Hari/tgl: Rabu (20/11/19)

Pukul: 18:15 WIB

Venue: Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live:  Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Momen Kebangkitan Pesut Etam Jelang Hadapi PSS!!

Diego Micheil

Lama Tak Terlihat, Diego Dan Nur Kembali Merumput!!