in

Menghadapi PSS, Riko Simanjuntak: Kami Sangat Percaya Diri!!

riko simanjuntak

Sleman– Jelang laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta membuat winger tim berjuluk Macan Kemayoran menginginkan rekan-rekanya terus melanjutkan hasil yang positif.

Laga kedua tim ini akan di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (24/10/19) malam WIB .

Laga ini juga menjadi laga kedua yang mempertemukan mereka dengan PSS Sleman setelah mereka berjumpa di putaran pertama Liga 1 2019.

Menjelang laga ini dimulai, pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak meminta kepada rekan-rekanya untuk konsisten menampilkan yang terbaik seperti saat berduel dengan PSM dalam laga tandang pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019.

Dimana Persija Jakarta berhasil menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan Marko Simic. Hasil ini tentunya sangat membantu motivasi dari para pemain Persija yang kini sedang terpuruk di papan bawah klasemen. Riko juga meminta para pemain lainya, untuk tetap optimis.

“Saya harap motivasi kemenangan ini(melawan PSM) bisa terus terjaga, sehingga melawan PSS kita tetap optimis untuk bisa bermain dengan Spartan dan bisa memenangkan pertandingan,” ucap Riko, dikutip dari tribunnews.com.

Ia juga sangat percaya diri jelang berhadapan dengan PSS meskipun diketahui memang kini PSS tengah menduduki posisi ke-5 klasemen Liga 1 2019.

“Memang posisi PSS di klasemen dalam posisi yang baik. Tapi namanya juga sepakbola tidak ada yang mustahil apalagi motivasi kami bertambah setelah menang melawan PSM,” ujarnya, dikutip dari tribunnews.com.

Selain itu pemain asal Siantar ini juga mengharapkan rekan-rekanya mengeluarkan semua kemampuan mereka dan bekerja keras guna meraih kemenangan.

“Teman-teman pastinya juga akan mau berjuang untuk memberikan yang terbaik di pertandingan ini,” tandasnya.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jelang Hadapi PSS, Edson Tavares Usung Misi Mencari Poin!!

piala dunia u20 2021

Sah!! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia u20 2021