Mengerikan! Ini kondisi Jepang Saat Typhoon Hagibis Menyerang!

Kondisi Langit Jepang sebelum Typhoon Hagibis
Langit Merah Muda karena Typhoon Hagibis

Kondisi Lapangan

Kondisi Jepang pada saat terjadi Typhoon Hagibis memang sebenarnya tampak cantik. Langit berubah menjadi warna merah muda dan ungu. Tetapi dibalik keindahan itu, menanti sebuah bahaya yang sangat-sangat besar.

Akun Twitter @josephcorre01 mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan langit Jepang yang berwarna merah muda itu. Sambil mengatakan bahwa langit berubah menjadi menarik, dirinya juga menulis bahwa perubahan itu juga membawa bahaya dan ketakutan.

“SO BEAUTIFUL & PEACEFUL BUT VERY DANGEROUS & SCARY – earth’s strongest & largest super typhoon so far is coming to Japan.

#PrayForJapan
#SaveJapan”

Mobil Terbalik, Rumah Terangkat

Selain kondisi sebelum Jepang mendapatkan terpaan angin luar biasa ini. Ada pula beberapa video yang diunggah ke Twitter dimana keadaan Jepang pada saat Typhoon Hagibis melanda.

Tampak dalam video tersebut ada beberapa mobil yang terseret angin, bahkan ada pula yang harus berguling-guling karena tak kuat menahan kuatnya angin. Ada pula beberapa bangunan yang terpaksa harus rusak karena Typhoon Hagibis mengangkat atap rumah tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Kepingan Hati ST12

Ganjar Pranowo (sumber: tribunnews.com)

Komentar Menggelitik Ganjar Pranowo Tanggapi Typhoon Hagibis