Kondisi Typhoon Hagibis Jepang
Typhoon Hagibis Jepang

Mengerikan! Ini kondisi Jepang Saat Typhoon Hagibis Menyerang!

Kondisi Jepang saat ini sangat memprihatinkan karena wilayahnya harus mendapat serangan dari Typhoon Hagibis yang menghantam Jepang mulai Sabtu (12/10/2019) pagi sampai malam. Pemerintah setempat langsung melakukan evakuasi massal dan penghentian jaringan transportasi di daerah Tokyo.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Typhoone Hagibis akan melemah saat mendekati Jepang. Kendati demikian, tetap saja angin ini bisa membawa malapetaka. Typhoon Hagibis diperkirakan dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 195 Kilometer per jam, atau sekitar (122 mil per jam). Typhoon ini setara dengan badai Atlantik kategori 3.

Sebuah postingan di akun Twitter @kqjoonq menjelaskan bagaimana Typhoon ini bisa menyapu bersih Jepang, terutama di wilayah Tokyo. Postingan tersebut menulis,

“this isn’t kpop relatet but everyone in japan please stay safe #PrayForJapan #SaveJapan”

Dalam video tersebut terlihat pusaran angin yang melintas mendekati Tokyo. Pusaran angin tersebut juga sempat melewati beberapa pulau yang ada di Jepang. Warna merah yang ada di tengah-tengah pusat pusaran menunjukkan kecepatan angin yang bergerak disana.

Warna merah mendapat kecepatan lebih dari 120 kilometer per jam. Warna oranye dan kecoklat-coklatan berarti memiliki kecepatan angin antara 100-120 kilometer per jam. Dan warna hijau berada di kecepatan antara 20 hingga 50 kilometer per jam.

Sampai berita ini diturunkan postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1 ribu kali retweet dan 1,5 ribu kali likes.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Kepingan Hati ST12

Ganjar Pranowo (sumber: tribunnews.com)

Komentar Menggelitik Ganjar Pranowo Tanggapi Typhoon Hagibis