Mengenal Tara Basro

Mengenal Siapa Tara Basro, sang Wulan dalam film “Gundala”

Tara Basro memiliki nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro. Wanita ini berkebangsaan Indonesia dan lahir pada 11 Juni 1990. Di usianya yang menginjak 29 tahun ini, Tara Basro sudah meraih banyak sekali penghargaan dan prestasi. Kita akan mengenal lebih jauh Siapa Tara Basro di postingan ini.

Tara Basro adalah seorang alumni GADIS Sampul tahun 2005. Tara memulai debut perfilmannya di Indonesia dengan tambil sebagai Putri dalam sebuah sekuel Catatan si Boy pada 2011 dengan judul, Catatan (Harian) Si Boy.

Setahun kemudian, Tara Basro tampil dalam sebuah film omnibus bergenre horror Hi5teria dan sebuah film drama Rumah dan Musim Hujan. Setahun kemudian Tara membintangi satu film bersama Pandji Pragiwaksono yang berjudul Make Money.

Di tahun-tahun berikutnya Tara masih ikut memproduksi film, bahkan beberapa film setiap tahunnya. Di tahun 2015 Tara berhasil meraih penghargaan Aktris terbaik dalam FFI (Festival Film Indonesia) 2015 melalui film A Copy of My Mind yang disutradarai Joko Anwar. Tara Basro berperan sebagai Sari dalam film itu.

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *