1565796184 044001 1565796397 noticia normal recorte1
UEFA Champions League (sumber: en.as.com)

Menang Telak!!! Hasil Liga Champions Tadi Malam

Liga Champions Eropa masih bergulir dan sangat menarik untuk diketahui klasemen saat ini. Semalam UEFA Champions League juga bergulir dan melibatkan banyak klub-klub tangguh dan besar, yang sama-sama beradu untuk mendapatkan nilai terbaik.

Sama seperti Indonesia U-16 yang melawan kepulauan Marina dengan skor telak 15-1, banyak juga yang mendapatkan skor telak dalam hasil liga Champions semalam tadi.

Untuk mengetahui hasil klasemen liga Champions tadi malam, langsung saja klik disini. Jika sudah, kembali lagi kesini untuk membaca pembahasannya.

psg vs real madrid b6b0f7a
PSG vs Real Madrid (sumber: bola.net)

Real Madrid Keok di Paris

El Real datang dengan keadaan yang kurang mengenakkan karena banyak punggawanya terkena akumulasi kartu, dan ada pula yang harus absen karena cedera. Hasilnya seperti di klasemen Liga Champions tadi malam, Real Madrid kalah telak dengan Tuan Rumah, Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 3-0

PSG mencetak gol melalui Angel Di Maria (2 gol) dan Thomas Meunier di akhir laga. Sebenarnya Madrid bisa mencetak dua gol, namun kedua gol tersebut dianulir oleh wasit karena pada gol yang pertama, bola terkena tangan Gareth Bale, dan di gol kedua karena berada di posisi offside.

Alhasil, Madrid harus bertengger dibawah klasemen Grup A.

 

028509300 1568846004 Atletico Madrid v Juventus AFP Oscar del Pozo
Juventus vs Atletico Madrid (sumber: bola.com)

Juventus Hanya Petik Satu Poin

Juventus yang berlaga di kandan Atletico Madrid harus puas dengan skor imbang 2-2. Juventus mencetak gol melalui Cuadrado dan Blaise Matuidi, dan Atletico membalas dengan gol Stevan Savic dan Hector Hererra.

Sampai peluit panjang dibunyikan kedua tim tidak dapat mencetak gol kembali.

City v Shak Gab J second cele match report
Manchaster City vs Shakthar Donetsk (sumber: mancity.com)

The Blues Menang Telak

Manchaster City yang terbang sampai ke Shakthar Donetsk mampu menang telak dengan memaksa tim lawan memungut bola 3 kali di gawang sendiri melalui gol Riyadh Mahrez, Gundogan, dan Gabriel Jesus. Skor akhir 0-3 tanpa balas.

 

tottenham crystal palace 030419zaaan
Totthenham Hotspur (sumber: standard.co.uk)

The Sprus Imbang

Totthenham Hotpur bernasib seperti Juventus yang hanya mampu menambah satu poin ke papan klasemen. Di babak pertama Sprus berhasil mendominasi permainan dan mencetak 2 gol melalui pinalti Harry ene, dan gol Lucas Moura. Sedangkan Olympiacos dapat mencetak gol melalui Daniel Pondence.

Di babak kedua, kedudukan unggul tersebut akhirnya digagalkan oleh gol pinalti Mattieu Valbuena. Dan akhirnya skor 2-2 tidak berubah hingga akhir laga.

Untuk skor lainnya, langsung saja klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

indonesia u16 marian 99e1199

Video: Pertandingan Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara (15-1)!!

049036000 1542882622 20181117IQ Thailand Vs Timnas Indonesia 39

Indonesia u16 menang telak atas Kepulauan Mariana (15-1): Bima Sakti marah, ada apa??