psis vs borneo fc

Mario Gomez Gembira!! Timnya Membawa Pulang Poin Setelah Melawan PSIS

Magelang– Pelatih Borneo FC menyatakan sangat puas dengan kinerja yang ditunjukan para pemainya kala melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch. Subroto, pada Sabtu (26/10/19) kemarin Borneo FC harus iklhas bermain imbang dengan tim tuan rumah. Pasalnya pada pertandingan tersebut kedua tim ini masing-masin menciptakan dua gol.

Dua gol yang diraih tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil diciptakan oleh Lerby Eliandry, dan Sultan Samma. Sedangkan PSIS berhasil meraih dua gol yang masing-masing dicetak oleh Bruno Silva dan Bayu Nugroho.

Meskipun begitu, pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyatakan sangat puas dengan apa yang diraih para pemainya tersebut. Lantaran mereka berhasil membawa pulang satu poin di markas tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dan kini Borneo FC kembali menduduki peringkat kedua klasemen Liga 1 2019.

“Pertandingan hari ini kami bermain dengan bagus dan ini adalah pertandingan yang bagus melawan PSIS Semarang. Kami memang ingin mendapatkan tiga poin disini, tetapi kami hanya mendapatkan 1 poin. Tapi kami cukup bersyukur dan saya bangga dengan pemain saya,” ucap Mario Gomez, dikutip dari sport.detik.com.

Selain itu dirinya juga menekankan kepada para pemainya untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan yang mereka jalani di sisa-sisa laga ini.

“Kami harus tetap bermain dan untuk mendapatkan poin penuh pertandingan selanjutnya,”ucapnya.

Kini Borneo FC tengah menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi 41 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *