iPhone 11 Mahasiswa
iPhone 11 (sumber: digitaltrends.com)

Mahasiswa ini Pamerkan iPhone 11 di Hadapan Umum, Lihat Reaksi Teman-Temannya!

Siapa sih diantara kita yang nggak pengen punya iPhone? Ditambah iPhone yang keluaran terbaru, iPhone 11? Pasti kita pengen punya satu dirumah. Selain harganya yang emang selangit, fitur yang ditawarkan juga memang ciamik tenan alias bagus banget! Ada kejadian unik dengan iPhone 11 dengan seorang Mahasiswa.

Seorang mahasiswa ini jadi sorotan netizen karena dirinya yang menggunakan iPhone 11 pada saat mengikuti salah satu acara wisuda di negara tetangga, Malaysia.

Ada sebuah video yang direkam oleh salah satu netizen yang memiliki akun Twitter Anaz. @annazrulan. Video tersebut diambil pada saat upacara pertemuan yang berlangsung belum lama ini. Temannya rupanya memiliki iPhone 11 Pro.

Memang, awalnya biasa saja, tidak ada yang unik dan berjalan normal seperti biasanya. Tetapi semua itu berubah ketika Mahasiswa tersebut disorot oleh kamera. Karena sadar dirinya dapat dilihat oleh seisi gedung pertemuan, ia langsung menempelkan iPhone 11 Pro miliknya ke telinga kanannya, seolah sedang menerima telepon. Padahal yang terjadi adalah dirinya ingin pamer barang mahal nan langka itu.

Video tersebut diunggah ke akun Twitter @annazrulan dengan caption,

“Jika kalian ingin membeli iPhone 11 Pro, cobalah untuk tidak bertindak seperti ini. Ini memalukan.” Ucapnya dalam bahasa setempat.

Walaupun ucapannya yang seolah-olah keras, rupanya ucapan itu hanyalah ungkapan dagelan alias guyonan yang biasa dilakukan diantara teman seumuran. Jadi bukan lagi hujat-hujatan ya.

Tak disangka tak dinyana, unggahan tersebut rupanya justru viral di Twitter. Alhasil ada banyak sekali komentar yang dikirimkan netizen soal video yang kocak itu. Banyak dari antara teman-temannya yang mengatakan bahwa iPhone 11 Pro itu didapatkan dengan menggunakan uang tunjangan.

Tetapi dirinya membantah tuduhan itu. Sebaliknya dirinya mengatakan bahwa iPhone 11 Pro itu didapatkannya dengan bekerja sampingan sebagai seorangt tukang potret alias fotografer.

@Christinope ”Pasti itu minta hotspot dari Oppo. Kemudian telpon lewat WhatsApp”

@Sofeelzzudin ”Hahaha semua teman saya pengguna iPhone, selalu telpon pakai WhatsApp, saya pakai Android pakai telpon biasa”

@afifiIqbal ”aku kasih 2 ibu jari buat cara kamu pamer”

Sampai berita ini diturunkan, potingan itu di Twitter sudah mendapatkan lebih dari 2 ribu retweet dan 1,7 ribu likes. Kalau kamu dapat iPhone 11 Pro, akmu bakalan gini juga?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
teco- bali united

Jelang Kontra Borneo FC: Teco Himbau Para Pemain Untuk Kembali Latihan

iPhone 11 Pro Max iPhone X

Beli iPhone 11 Pro Max Lebih Pantas Dari Pada Beli iPhone X Series, Kenapa?