Asyik Banget! Lirik Lagu Gelay – Ecko Show

Lirik Lagu Gelay
Lirik Lagu Gelay

Lirik Lagu Gelay

Ecko Show 

Kamu tuh cantik yah
Gaya menarik yah
Sekali lirik yah
Om pun tertarik yah.

Siap jadi sugar daddy
Mau gucci louis fendi
Tinggal ngomong langsung beli
Sopir siap mobil ready.

Kalo masih kuliah
Jelas butuh iuran
Jikalau kesepian
Pasti pengen hiburan.

Nggak perlu mikir cuan
Semua om yang bandar
Bila ingin liburan
Langsung calling om yang antar.

Gombalanmu nggak ampuh
Jadi aku gak butuh
Jangan kau main sentuh
Perawanku masih utuh.

Kamu kok main pegang
Macam si kakek jepang
Itu ada yang tegang
Aku enggak senang.

Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay.

Halo ade cantik
Bagi nomer wa dong
Mukanya manis
Tapi kok situnya sombong.

Kuy jalan jalan
Naik motor keliling kota
Kalo udah lapar
Kita mamam sama sama.

Ayo kita jalan
Cari tempat makan
Bahuku jadi sandaran
Kamu nggak perlu sungkan.

Tangan kanan tarik gas
Kiri paha diremas
Kok aku jadi engas
Tapi kamu jangan cemas.

Gombalanmu nggak ampuh
Jadi aku gak butuh
Jangan kau main sentuh
Perawanku masih utuh.

Kamu kok main pegang
Macam si kakek jepang
Itu ada yang tegang
Aku enggak senang.

Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay

Download Mp3 Gelay – Ecko Show