in

Link Live Streaming dan Jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 Pekan ke-22, Dua Laga Ditunda

Jakarta– Laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 akan segera bergulir. Pekan ke-22 akan digelar pada 2-5 Oktober.

Hari pertama akan disajikan pertandingan antara Persipura vs Tira Persikabo dan Arema FC vs PSM Makasar.

Pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 ada dua laga yang akan ditunda. Seperti laga antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan yang resmi ditunda, sebelumnya kedua tim ini dijadwalkan akan menjalani pertandingan pada Rabu (2/10/19) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Namun akhirnya laga tersebut resmi ditunda, lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Izin tersebut tidak keluar karena melihat situasi yang kurang memungkinkan, dan dikabarkan pada hari yang sama saat kedua tim ini bertanding pada tanggal 2 Oktober, akan ada demonstrasi yang dilakukan oleh buruh.

Sedangkan laga kedua yang juga mengalami penundaan yakni, pertandingan yang mempertemukan antara Persebaya vs Borneo FC.

Alasan dari penundaan tersebut sama seperti halnya laga Persija vs Persela yakni bebarengan dengan aksi demo dari elemen buruh secara nasional.

Penundaan laga tersebut juga berdasarkan surat yang diberikan dari pihak kepolisian Polrestabes Surabaya bernomor B/292/IX/YAN2.1/2019/Intelkam.

Terkait dengan penundaan dua laga tersebut, pihak PT LIB belum memberikan informasi mengenai kapan akan di gelarnya kedua laga tersebut. Hal ini masih didiskusikan dari beberapa pihak dan masing-masing klub tersebut.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Soal Cuitannya yang Dicecar Netizen, Tsamara Amany Buat Klarifikasi!

Laga Persebaya vs Borneo FC ditunda!! Ini dia alasanya