VIDEO : Liga 1 2019, Cuplikan Gol MU vs Persib Bandung

Bangkalan– Pada laga lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah, Madura United.

Pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung telah berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pada Sabtu (5/19/19) malam WIB. Pertandingan kedua tim tersebut pun berakhir dengan skor 2-1.

Madura United berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti Alberto Goncalves dan juga gol bunuh dari Nick Kuipers pemain bek Persib Bandung.

Dan satu gol berhasil diraih Persib Bandung melalui sepakan dari Febri Hariyadi.

Di laga ini, kedua tim saling jual beli serangan yang membuat pertandingan ini semakin seru dan tak ingin melewatkan aksi-aksi dari kedua kesebelasan ini.

Pada awal pertandingan babak pertama, Persib Bandung unggul dalam penguasaa bola. Dan tak terduga, masuk menit ke-3’ pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi berhasil memecah kebuntuan untuk timnya dengan sangat cepat.

Gol tersebut berhasil di ciptakan Febri melalui seapakn derasnya dari luar kotak penalti yang membuat kiper dari Madura United kaget sehingga terjadi gol dan Persib Bandung lebih unggul 1-0 terlebih dahulu.

Namun keadaan tersebut berbalik, ketika Madura United mendapat sebuah tendangan bebas, dimana kesempatan tersebut diambil oleh Syahrian Abimanyu.

Ketika Abimanyu melepaskan bola ke gawang dari Persib Bandung, secara tak sengaja bola tersebut mengenai kaki dari bek, Nick Kuipers sehingga bola masuk ke gawang I Made wirawan.

Atas gol bununh diri yang dilakukan pemain Persib tersebut, akhirnya Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Madura United vs Persib Bandung

Hasil Liga 1 2019, MU Kalahkan Persib Bandung

Atasi Persib Bandung, MU Sukses Geser Posisi Tira Persikabo