Paul Munster

Libas Perseru, Paul Munster Soroti Kerja Keras Pemain!!

Lampung Bhayangkara FC berhasil mempecundangi Perseru dalam laga lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, hal itu lantaran tim berjuluk The Guardian mampu mengalahkan Perseru dengan skor 3-2 dalam laga yang telah berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Kamis (12/12/19).

Dimana tiga gol yang diraih tim The Guardian berhasi dicetak oleh Adam Alis (25’), Alsan Sanda (63’), Bruno Olliveira de Matos (82’), sedangkan dua gol yang diraih Perseru dicetak oleh Arthur Barrios Bonai (8’), dan Akbar Tanjung (60’).

Kemenangan ini pun akhirnya membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sangat senang usai timnya kembali ke jalur kemenangan usai sebelumnya mereka dikalahkan Persebaya dengan skor telak 4-0 pada pekan sebelumnya.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita butuh kemenangan di mana pertandingan sebelumnya kita kalah dan anak-anak bereaksi dengan sangat bagus,” ucap paul.

Selain itu, Paul juga mengapresiasi perjuangan yang ditunjukan para pemainya di laga ini sehingga mereka mampu meraih hasil yang cukup positif.

Tinggalkan Balasan

PT Garuda Tauberes Indonesia

PT Garuda Tauberes Indonesia Sampai ke Erick! Apa Katanya?

Cerita Inspiratif Tali Gajah

Kisah Inspiratif : Tali Gajah