Korban Ledakan Monas
Konferensi Pers Ledakan Monas (sumber: detik.com)

Ledakan Terjadi di Monas, Ini Penyebab Ledakan itu!

Pihak Kepolisian Republik Indonesia telah melakukan Konferensi Pers terkait ledakan yang terjadi di kawasan Monumen Nasional Selasa (3/12/2019) pagi ini. Dari konferensi pers tersebut, disebutkan bahwa penyebab ledakan di Monas itu.

Berdasarkan data yang diberikan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy melalui konferensi Pers tersebut, ledakan tersebut berasal dari Granat Asap.

“Ini diduga granat asap yang meledak,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) dilansir dari detikcom.

Terkait dari mana sumber granat asap yang menjadi penyebab ledakan di Monas tersebut, pihak kepolisian masih mencari tahu lebih lanjut informasinya.

“Kita masih kumpulkan informasi. Sementara hasil temuan tim lapangan adalaha granat asap,” ucap Gatot.

Ledakan di Monas

Sebuah Ledakan terjadi di Monas (Monumen Nasional), Jakarta pada Selasa (3/12/2019) pagi. Akibat adanya peristiwa ini, kawasan Monas ditutup untuk umum.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat dari beberapa sumber, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.40 WIB pagi.

Ledakan yang terjadi pagi tadi itu berlangsung di kawasan Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Sindonews, kejadian yang memakan korban ini diduga berasal dari handphone salah satu pengunjung monas yang tengah melakukan olahraga pagi.

Saat ini polisi tengah menuju lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. “Sedang di cek ke TKP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (3/12/2019).

Tinggalkan Balasan

Ledakan Monas

Ledakan Terjadi di Monas, Ini Reaksi Polisi!

Kondisi Monas Saat Ini

Kondisi Monas Pasca Ledakan Saat Ini!