Selingkuh Layangan Putus
Ilustrasi Perselingkuhan (sumber: dream.co.id)

Layangan Putus Viral! Ini Kata Mantan Tukang Selingkuh!

Kisah Layangan Putus memang menjadi sebuah cermin bahwa bahtera Rumah Tangga terkadang tidak semulus yang dibayangkan sebelumnya. Dalam kisah Layangan Putus yang dituliskan oleh akun Facebook Mommi Asf itu nampak bahwa sang suami selingkuh dengan wanita lain.

Tetapi apakah perselingkuhan dalam pernikahan itu memang layak untuk dilakukan? Apa faktor yang menjadikan seorang pria berselingkuh dengan wanita lain? Kita akan membahas hal itu dalam tulisan ini.

Sebelumnya, apakah kamu sudah baca cerita Layangan Putus Full? Jika belum, sangat disarankan untuk membaca tulisan itu terlebih dahulu, karena tulisan itu sangat berpengaruh dengan apa yang hendak kita bahas saat ini. Langsung saja klik disini untuk baca Layangan Putus Full.

Selingkuh

Selingkuh, seperti yang terjadi dalam kisah Layangan Putus, menurut wikipedia adalah sebuah istilah Umum yang digunakan untuk dikaitkan dengan perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur serta menyeleweng terhadap pasangan. Pasangan yang dimaksud disini bisa saja pacar, suami, atau istri.

Istilah ‘Selingkuh’ ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motivasi dari adanya selingkuh memang sagat bermacam-macam. Tetapi yang utama adalah untuk mendapat keuntungan yang tidak adil dalam situasi yang kompetitif.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Suami Layangan Putus

Tulisan Layangan Putus Viral, Ini Kata Pria “Diduga” Sang Suami!

Download MP3 & Lirik Lagu Keajaiban Ghea Indrawari