persebaya-vs-persela
sumber: Surya-Tribunnews.com

Laporan Pertandingan Liga 1 2019: Persela vs Persebaya (1-0)

Lamongan– Laga yang sangat seru kembali terjadi dalam laga lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persela Lamongan vs Persebaya.

Laga ini telah berlangsung di Satadion Surajaya, Lamongan, pada Rabu (23/10/19) dan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Persela mampu membungkus kemenangan melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Malik Risaldi di menit ke-63’.

Atas kemenangan ini, membuat tim asuhan Nil Maizar ini lolos dari zona degradasi dan sekarang menempati urutan ke-15 klasemen Liga 1 2019.

Jalanya pertandingan.

Setelah peluit pertanda pertandingan dimulai, Persela langsung mengambil inisiatif untuk menekan di awal. Serangan-demi serangan mereka gempurkan ke pertahanan dari Persebaya.

Beberapa menit kemudian, Alex dos Santos mendapatka peluang yang sangat ciamik namun sayang umpang yang diberikan oleh Rafeal da Silva tak mampu dieksekusi oleh dirinya.

Tak hanya itu, kembali Persela mendapat sebuah peluang. Kini giliran Malik Risaldi yang mencoba merangsek masuk ke dalam pertahanan tim berjuluk Bajul Ijo di menit ke-15’, namun karena kesigapan dari Miswar Saputra upaya tersebut gagal untuk dijadikan sebuah pemecah kebuntuan untuk Persela.

Setelah beberapa kali mendapat tekanan, Persebaya mencoba untuk keluar dan mencari celah. Mereka sesekali memberikan serangan, namun karena rapatnya barisan pertahanan dari tim tuan rumah, akhirnya membuat David da Silva dkk hanya mampu memberikan serangan sampai di tengah lapangan saja.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hwall Agensi

Hwall Keluar The Boyz, Agensi Langsung Sampaikan Ini!

Moeldoko Staf Kepresidenan

Jadi Kepala Staf Kepresidenan Lagi, Moeldoko Minta Tugas Baru