Video Gisel
Gisella Anastasia (sumber; merdeka.com)

Lagi-Lagi! Video Syur Mirip Gisel Beredar di Media Sosial!

Gisel alias Gisella Anastasia sedang diterpa berita yang tidak mengenakkan tentang dirinya. Setelah kemarin mendapatkan fitnah dari sebuah video bahwa dirinya berada di Klub Malam, kini sebuah tangkapan layar sebuah video yang mirip Gisel tengah beradegan syur sedang beredar di dunia maya.

Video tersebut dikabarkan telah beredar dan menjadi viral di grup-grup aplikasi perpesanan instan, Whatsapp. Gisel langsung dikonrfirmasi terkait berita yang menyangkut namanya itu.

Saat dikonfirmasi, Gisel mengaku kaget dan shock terkait viralnya video tersebut. Gisel terkejut, tetapi dirinya mengaku sudah mengetahui hal tersebut dari kerabatnya.

“Saya tahu. Bukan saya, bukan,” tekan eks istri Gading Marten tersebut, Selasa (22/10) dilansir dari detik.com.

Gisel kemudian mengaku bahwa dirinya tahu betul soal dirinya sendiri. Karena alasan itu, Gisel merasa dirinya tengah di fitnah kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti yang terjadi pada saat dirinya dikabarkan berada di sebuah klub malam.

“Saya tuh udah lihat, udah cek, udah dapet dari kerabat terdekat juga sama dari manajemen. Saya dari pertama kali lihat juga udah, maksudnya saya tahu sekali diri saya, jadi kayak nggak ada keraguan,” papar Gisel lagi.

Video Dugem Gisel

Diberitakan sebelumnya bahwa Gisella Anastasia akhirnya setelah mendapatkan kesempatan untuk mengklarifikasi videonya yang diduga dugem disebuah klub malam, akhirnya memberikan klarifikasi soal video yang beredar di dunia maya itu. Tetapi, buat kalian yang penasaran soal video tersebut, langsung aja klik disini untuk menonton videonya. Tapi pastikan balik lagi ke tulisan ini karena ada informasi penting di tulisan ini.

Kembali ke topik permasalahan. Gisel akhirnya memberikan klarifikasi soal video yang tengah viral bahkan sampai sekarang. Hal itu disampaikannya melalui sebuah video di akun milik artis Jessica Iskandar yang diunggah pada Selasa (10/9/2019) kemarin.

Di video berdurasi 22 menit 14 detik tersebut, Gisel menjelaskan dengan sejelas-jelasnya soal kabar miring yang beredar tentang dirinya..

Rupanya video yang beredar tersebut bukan diambil di sebuah klub malam, melainkan diambil disebuah acara Live Band Lalahuta di kawasan Jakarta.

“It’s not a Clubngomong-ngomong memang buat nonton Live BandBand nya Lalahuta kan enak-enak lagunya.” Ujarnya pada video tersebut.

Gisel juga mengatakan bahwa disana ada banyak yang hadir untuk menyaksikan Live Band tersebut. Bahkan, kata Gisel, Ibu-Ibu dari usia muda sampai tua pun hadir untuk menyaksikan Live Band tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kata-kata Bijak Terlalu Banyak Berpikir

Kata-Kata Bijak Singkat : Kita Terlalu Banyak Berpikir

Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Ini Tanggapan Gisel!