Laga Hidup Dan Mati Kalteng Putera Di Markas Arema FC!!

MalangKalteng Putera kini berada di posisi antara hidup dan mati jelang berhadapan dengan Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019.

Laga kedua tim ini nantinya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (1/12/19) sore WIB. Seperti diketahui, saat ini Kalteng Putera masih berada di zona degradasi, dimana dalam laga ini mereka betul-betul buruh meraih kemenangan dan tentunya poin penuh unntuk nantinya bisa keluar dari belenggu zona merah ini.

Jika nantinya tim berjuluk Enggang Borneo ini gagal meraih poin penuh, maka poerjuangan mereka untuk lolos dari degradasi akan semakin sulit. Melihat kondisi seperti ini, pelatih Kalteng Putera, Mario Gomes de Oliveira menyatakan akan memberikan kemampuan terbaiknya kepada timnya tersebut guna meraih hasil yang positif dalam laga ini. Ia juga meminta kepada para pemainya untuk berjuang hingga titik darah penghabisan.

“Tentu saja. Kami harus berjuang dengan keras, mati-matian agar bisa mendapat poin melawan Arema. Kami akan berjuang,” ucap Gomes, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut juga mengatakan bahwa saat ini kondisi dari para pemainya tersebut dalam kondisi siap tempur. Ia juga menambahkan bahwa laga away ini mereka mempunya motivasi yang sangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif dari kandang tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arema FC

Milomir Berikan Pesan Mendalam Kepada Pemainya Jelang Hadapi Kalteng Putera!!

Lisa Setiawati

Ini Dia Momen Menpora RI Menenangkan Lisa Setiawati!!