Konvoi Pelajar di Brebes
Konvoi Pelajar di Brebes

Konvoi 100-an Pelajar SLTP di Banjarharjo Diamankan Petugas. Ditemukan Senjata Tajam

Segerombolan anak sekolah setingkat SLTP berjumlah sekitar 100 anak menggunakan kendaraan sepeda motor dan membawa senjata tajam diamankan aparat saat berkumpul di tepi jalan raya Desa Cigadung Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Sabtu sore (8/2).

Danramil Banjarharjo, Pj Peltu Sartono membenarkan pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya segerombolan anak berkendaraan motor yang meresahkan, sehingga menerjunkan personelnya bersama anggota Polsek bergerak ke lokasi untuk mengamankan mereka dan dilakukan penggiringan ke mapolsek Banjarharjo untuk mendapat pembinaan.

Ditemukan senjata Tajam

“Saat dilakukan pemeriksaan aparat beberapa mereka didapati membawa senjata tajam, selanjutnya mereka digiring ke Mapolsek tanpa ada perlawanan,” kata Sartono

Dijelaskan Sartono awal penanganan mereka sekitar pukul 14.00 wib warga melihat konvoi anak sekolah tingkat SLTP yang berasal dari beberapa sekolah dari arah Randegan Kecamatan Losari, dan berkumpul di salah tempat di jalan Gotrok Desa Negla Kecamatan Losari. Sebelumnya, mereka diduga mengadakan jajian untuk berkumpul di jalan raya Desa Cigadung Banjarharjo. Merasa curiga dan resah, sehingga salah satu warga setempat pukul 15.00 wib melaporkan ke Piket Koramil, Polsek Banjarharjo.

Aparat yang menerima laporan langsung menindaklanjuti dan mengamankan anak anak Pelajar SLTP Gabungan untuk diamankan ke Polsek Banjarharjo dan dilakukan pembinaan dan pendataan. jelasnya

”Pihaknya maupun pihak Polsek berharap agar orang tua maupun gurunya bisa segera menjemput mereka di mapolsek Banjarharjo,” ujarnya.

BACA juga :  Local Lockdown Tegal Dicabut! Ini Alasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DUN DUN EVERGLOW

Download MP3 DUN DUN EVERGLOW

Kenapa Mas Agung Trending

Kenapa Mas Agung Trending? Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!