Kondisi Monas Saat Ini
Pengalihan Jalur (sumber: detik.com)

Kondisi Monas Pasca Ledakan Saat Ini!

Ledakan telah terjadi pada Selasa (3/12/2019) pagi tadi di Monas. Tim Elipsir Media akan berusaha memberikan laporan terkini terkait kondisi Monas saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan tersebut diduga berasal dari granat asap (baca selengkapnya soal penyebab ledakan disini)

Terkait hal itu, Pintu-pintu masuk Monumen Nasional terpantau dijaga ketat oleh aparat.

Dikutip dari detikcom, tampak ada beberapa personel kepolisian, anggota TNI, maupun aparat kemanan dalam memeriksa setiap pengunjung yang hendak masuk ke kawasan Monumen Nasional.

Sekitar pukul 08.40 WIB, sterilisasi dilakukan tepatnya di pintu selatan Monas. Nampak ada beberapa orang yang mengenakan pakaian olahraga tampak meninggalkan kawasan tersebut.

Lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Merdeka Utara ditutup. Pengendara tidak diperbolehkan untuk melintas ke arah jalan tersebut dengan alasan keamanan.

Demikian pantauan kondisi kawasan Monas pasca ledakan saat ini.

Ledakan di Monas

Sebuah Ledakan terjadi di Monas (Monumen Nasional), Jakarta pada Selasa (3/12/2019) pagi. Akibat adanya peristiwa ini, kawasan Monas ditutup untuk umum.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat dari beberapa sumber, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.40 WIB pagi.

Ledakan yang terjadi pagi tadi itu berlangsung di kawasan Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Sindonews, kejadian yang memakan korban ini diduga berasal dari handphone salah satu pengunjung monas yang tengah melakukan olahraga pagi.

Saat ini polisi tengah menuju lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. “Sedang di cek ke TKP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (3/12/2019).

Tinggalkan Balasan

Korban Ledakan Monas

Ledakan Terjadi di Monas, Ini Penyebab Ledakan itu!

Korban Ledakan Monas

Peristiwa Monas, Ini Kedua Korban Ledakan tersebut!