Kabinet Kerja Marvel Menteri
Marvel (sumber: forbes.com)

Kocak! Netizen Pilih Pahlawan Marvel jadi Menteri Kabinet Jokowi!

Tagar #KabinetJokowi masih menduduki Trending di Twitter Indonesia. Karena hal itu banyak yang menungkapkan ide-ide dan perasaan mereka terkait pemilihan kabinet yang dilakukan oleh Presiden Jokowi di hari ini, Senin (21/10/2019).

Sampai berita ini diturunkan, cuitan yang dibuat oleh Netizen berkaitan dengan tagar #KabinetJokowi sudah sangat banyak, bahkan sedikit waktu lagi mencapai 8 ribu cuitan. Kebanyakan mengomentari bahwa pilihan Jokowi untuk menteri-menteri nya di Kabinet Kerja ini adalah pilihan yang luar biasa.

Sebut saja nama Wishnutama, seorang CEO dari Net yang sudah sangat dikenal. Kemudian nama Erick Thohir yang adalah seorang pengusaha Indonesia. Erick juga adalah seorang pendiri Mahaka Group yang sudah memiliki nama di Indonesia.

Atau nama Nadiem Makarim yang adalah seorang pendiri sekaligus CEO Go-Jek. Aplikasi transportasi online yang sudah sangat dikenal dan menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Pahlawan Marvel jadi Menteri

Kendati demikian, Netizen Indonesia tetap memiliki cara mereka sendiri untuk menghiasi proses pelantikan dan pemilihan Kabinet Jokowi ini. Salah satunya adalah dengan membuat Menteri Impian yang tidak akan pernah mungkin terjadi.

Tetapi tetap saja mereka bisa membayangkan apa yang akan terjadi apabila orang-orang yang disebutkan itu menjadi menteri, terlebih yang disebutkan ini adalah seorang pahlawan super asal Marvel.

Kabinet Kerja Marvel Menteri
Chris Evans Captain America (sumber: twitter.com)

Menteri Pertahanan. Untuk menteri Pertahanan, Netizen Indonesia ingin memberikan hal itu kepada Captain America. Superhero yang satu ini memiliki kekuatan yang sangat kuat dalam berperang. Sehingga seharusnya masyarakat tidak harus takut apabila terjadi peperangan di NKRI.

Selain itu Captain America memiliki kemampuan untuk mengorganisasi yang sangat baik. Dirinya adalah seorang pemimpin yang luar biasa karena memiliki strategi perang yang baik.

Kabinet Kerja Marvel Menteri
Tony Stark (sumber: twitter.com)

Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Untuk jabatan yang satu ini, Netizen ingin memberikan kursi Menteri ini kepada Tony Stark. Tony memiliki kemampuan untuk merancang teknologi yang sudah sangat maju.

Tony juga memiliki sebuah rumah yang berisi dengan peralatan canggih. Dengan jabatan Menristek yang diberikan kepada Tony Stark alias Iron Man ini, pasti keadaannya sangat berubah.

Kabinet Kerja Marvel Menteri
Doctor Strange (sumber: twitter.com)

Menteri Kesehatan. Mengenai jabatan ini, Netizen menganugerahkan kedudukan tersebut kepada Doctor Strange. Kemampuan medis yang dimiliki Doctor Strange dinilai dapat memberikan kesembuhan dan pelayanan kesehatan yang luar biasa kepada masyarakat.

Kalau menurut kalian apakah mereka memang cocok untuk dijadikan menteri?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dibungkam Persija Jakarta: Ini Dia Respon Pelatih PSM Makasar!!

Pelatih Bali United Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan Pasca Di Tumbangkan Borneo FC