Kobe Meninggal, Pesepakbola Top Dunia Ucapkan Dukacita!

Kobe Bryant

Los Angeles Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Calabasas- pinggiran kota Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (27/1/20) dini hari WIB. Meninggalnya Kobe tidak hanya menarik perhatian peconta olahraga basket, namun juga kalangan pesepakbola top dunia.

Sejak kabar meninggalnya Kobe merebak di sosial media, para atlet lapangan hijau atau para pemain sepak bola dunia banyak yang langsung mengirimkan dan memposting ucapan belasungkawa mereka atas meninggalnya legenda hidup LA Lakers tersebut.

Mulai dari legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, kapten Barcelona Lionel Messi, Neymar, hingga penyerang Portugal Cristiano Ronaldo.

Dan berikut beberapa pesepakbola dunia yang menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Kobe:

Yang pertama ada legenda sepak bola dunia Ronaldinho, dalam potingan akun Instagram pribadinya @ronaldinho. Ia mengunggah foto bersama Kobe yang tengah duduk bersama di pinggir lapangan. Dalam postingannya juga Ia menuliskan caption “beristirahat dengan tenang, temanku”

https://www.instagram.com/p/B7zVE3HH5b2/

Kedua ada, kapten Barcelona Linoel Messi yang juga ikut menyampaikan belasungkawa.

Dalam unggahanya Ia memposting foto Kobe yang tengah berseragam LA Lakers dengan menuliskan caption.

“Saya tidak punya kata-kata. Semua cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu Anda dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama,”

https://www.instagram.com/p/B7zMrzTC6nU/

Kemudian juga ada Neymar Jr yang tak ingin ketinggalan untuk mengungkapkan rasa belasungkawa

https://www.instagram.com/p/B7zJmRCg1-D/

Selain itu, juga ada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang juga ikut merasa sedih mengenai kabar kecelakaan yang melibatkan sang pemain basket tersebut.

“Sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya berbelasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Legenda RIP,”

https://www.instagram.com/p/B7zQaZpAi82/