Kobe Bryant Heli Obama
Barack Obama (sumber: detik.com)

Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Heli, Ini Kata Obama!

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ikut mengungkapkan perasaan duka atas meninggalnya salah seorang legenda NBA, Kobe Bryant yang tewas akibat sebuah kecelakaan Heli (Helikopter).

Kecelakaan Heli yang menewaskan Kobe Bryant dan membuat Barack Obama ikut berkomentar itu terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dalam pernyataannya, Obama mengatakan bahwa Kobe Bryant adalah seorang legenda di lapangan NBA.

“Kobe adalah seorang legenda di lapangan,” ungkap Obama melalui petikan cuitan yang dibuatnya di Twitter pada Senin (27/1/2020) dikutip tim Elipsir Media.

“Kobe was a legend on the court and just getting started in what would have been just as meaningful a second act. To lose Gianna is even more heartbreaking to us as parents. Michelle and I send love and prayers to Vanessa and the entire Bryant family on an unthinkable day.”

Dalam cuitan yang dibuatnya dalam bahasa inggris itu, Barack Obama mengatakan bahwa Kobe Bryant baru saja memulai sebuah babak baru dalam hidupnya yang begitu bermakna.

Obama juga mengungkapkan kesedihannya atas tewasnya Gianna, putri Kobe Bryant yang turut menjadi korban dalam kecelakaan heli tersebut.

“Kehilangan Gianna bahkan lebih memilukan bagi kita sebagai orang tua. Michelle dan saya mengirimkan cinta dan doa kepada Vanessa dan seluruh keluarga Bryant pada hari yang tidak terpikirkan,” lanjutnya.

Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Heli

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Kobe Bryant dilaporkan tewas akibat kecelakaan helikopter yang ditungganinya.

Ada sembilan orang, termasuk Kobe dan putrinya yang turut menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Darimana Virus Corona Berasal

Dari mana Virus Corona Berasal? Simak Jawabannya!

Donald Trump

Kobe Bryant Tutup Usia, Donald Trump Katakan Hal Ini!