Kisah Pierre Tendean Full
Pierre Tendean (sumber: google.com)

Kisah Pierre Tendean Full! Baca Bikin Nangis!

Salah satu perwira militer Indonesia, Pierre Tendean sedang disorot oleh Netizen Indonesia hari ini. Hal itu dikarenakan kisah kasihnya yang luar biasa membuat air mata menetes. Karena itulah Tim Elipsir merangkum kisah cinta Pierre Tendean Full.

Kapten Czi. Pierre Andries Tendean lahir di tempat yang saat itu diberi nama Batavia pada 21 Februari 1939.

Sayangnya, Pierre Tendena harus meninggal dunia pada 1 Oktober 1965 karena menjadi salah satu korban peristiwa Gerakan 30 September tahun 1965.

Pierre Tendean kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata bersama dengan enam perwira korban G30S/PKI lainnya.

Pierre Tendean juga kemudian ditetapkan sebagai Pahlawan Revolusi Indonesia pada tanggal 5 Oktober 1965.

Kisah Cinta Pierre Tendean Full

Kisah Cinta Pierre Tendean ditulis oleh salah satu akun Twitter @Mazzini_giusepe pada Rabu (20/11/2019) kemarin sekitar pukul 18.36 WIB.

Walaupun belum genap satu hari setelah tulisan itu diterbitkan, sudah ada lebih dari 31 orang yang me-retweet cuitan tersebut.

Selain itu, sudah ada lebih dari 54 ribu likes.

Berikut ini kamu tuliskan dengan lengkap cuitan yang mengisahkan Kisah Cinta Kapten Pierre Tendean dengan Rukmini Chaimin.

Drama percintaan lo ngerasa yang paling tragis? Yakin? Sudah tau kisah cinta Kapten Pierre Tendean dan Rukmini Chaimin? Mereka menjalani hubungan beda agama & hubungan jarak jauh. Sudah mempersiapkan acara pernikahan, November 1965. Tapi semua bubar gegara peristiwa G30S.

Kisah Pierre Tendean Full ini kami bagi menjadi beberapa halaman agar lebih nyaman dibaca dan dipahami. Selain itu, apabila harus berhenti di tengah proses pembacaan, akan dapat dengan mudah dilanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Whatsapp Gue Trending

Kenapa “Whatsapp Gue” Trending? Apa itu Bebas Bayar?

Ustadz Abdul Somad Trending

Ustadz Abdul Somad Trending di Twitter, Kenapa?