Kim Jefri Kurniawan

Kim Jefri Minta Pemain Bangkit Usai Dikalahkan Bali United!!

Bali– Gelandang Persib Bandung, Kim Jefri Kurniawan meminta kepada rekan-rekanya untuk segera bangkit dari keterpurukan usai ditumbangkan Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (28/11/19) malam WIB.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tuan rumah, dimana Bali United berhasil meraih tiga poin usai mencetak gol yang masing-masing disarangkan oleh Supardi Natsir di menit ke-56’ (GBD), llja Spasojevic (73’), dan Stefano Lilipally (79’). Sedangkan untuk dua gol yang dibawa pulang Persib, berhasil diciptakan oleh Kim Kurniawan (45’+3’), dan Frets Listanto Butuan (60’).

Atas hasil ini, Kim pun menyatakan cukup kecewa lantaran tren positef yang diraih  timnya tersebut dalam beberapa laga terakhir harus berhenti di tangan Bali United. Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Selain itu, dirinya juga menilai bahwa tim berjuluk Maung Bandung tersebut seharusnya mampu mencuri poin penuh di laga away ini.

“Ya, tren positif kami harus berhenti di sini. Sayang sebenarnya. Sebagai tim tamu bisa unggul dua kali, sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin,” ucap Kim Jefri, dikutip dari persib.co.id.

“Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin,” lanjutnya.

Kendati demikian, pemain keturunan Tionghoa-Indonesia ini meminta kepada para rekan-rekannya untuk kembali bangkit guna menatap laga selanjutanya dengan optimis dan dengan kepercayaan diri yang kuat sehingga apa yang diinginkan tim yakni berada di lima besar dalam klasemen mampu terwujud.

“Kami harus lihat ke depan. Masih ada beberapa pertandingan dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan,” tegasnya.

Dengan hasil ini, Bali United mampu membungkus tiga poin dan semakin kokoh berada di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 60 poin dari 29 laga yang telah dijalani, sedangkan Persib Bandung kini masih tertahan di posisi ke-8 klasemen dengan torehan 41 poin.

Tinggalkan Balasan

Bapak Bapak Netizen

Tweet Receh! Netizen Unggah Fakta Soal Bapak-Bapak! Tahu?

Timnas Indonesia u23 vs Singapura

VIDEO!! SEA Games 2019, Indonesia vs Singapura (2-0)