Virus Corona Orang
Penanganan Virus Corona di China (sumber: detik.com)

Kian Ganas! Corona Telah Renggut Nyawa 902 Orang!

Kembali diperbarui, jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona kini semakin bertambah. Tercatat hingga Senin (10/2/2020) pagi ini, jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona telah mencapai 902 orang.

Dilansir dari AFP pada Senin (10/2/2020), jumlah korban Virus Corona menjadi 902 orang setelah Hubei melaporkan ada 91 kematian baru.

Dalam laporan hariannya, komisi Kesehatan Hubei juga telah mengonfirmasi bahwa ada 2.618 kasus baru di provinsi Hubei.

Dengan bertambahnya sejumlah kasus tersebut, hal itu menambah daftar panjang torehan jumlah kasus yang diakibatkan oleh Virus Corona.

Sekarang telah tercatat lebih dari 39.800 kasus yang sudah terkonfirmasi di seluruh China.

Virus Corona Mewabah

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Virus Corona masih mewabah, khususnya di China. Hal itu karena memang China menjadi awal persebaran Virus yang merenggut banyak orang ini. Sedikitnya sudah terlapor 106 orang yang tewas karena virus ini. Disamping itu sudah ada lebih dari 4 ribu kasus Virus Corona yang masuk.

Dilansir tim Elipsir Media dari Channel News Asia pada Selasa (28/1/2020), Komisi Kesehatan Provinsi Hubei, tempat yang menjadi pusat wabah Virus Corona menyatakan bahwa 24 pasien lainnya meninggal akibat Virus Corona ini.

Ditambahkan pula ada 1.291 kasus baru yang tercatat di wilayah China, sehingga total kasus Virus Corona yang muncul di China menyentuh angka 4 ribu kasus sampai berita ini diturunkan.

Televisi Nasional China, China Global Television Network (CGTN) telah melaporkan tepatnya ada 4.275 kasus Virus Corona yang menyebar di berbagai wilayah di China.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kenapa Mas Agung Trending

Kenapa Mas Agung Trending? Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

Sepeda Razia

Sepeda ini Kena Razia Polisi! Sepeda yang Mana?