Umuh Muchtar

Keputusan Wasit Dinilai Tak Fair, Umuh Muchtar Murka!!

Bandung– Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyatakan sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United.

Persib Bandung harus menelan pil pahit usai ditekuk Bali United dengan skor 3-2 pada pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (28/11/19) malam WIB.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu  berhasil meraih tiga poin usai mencetak gol yang masing-masing disarangkan oleh Supardi Natsir di menit ke-56’ (GBD), llja Spasojevic (73’), dan Stefano Lilipally (79’). Sedangkan untuk dua gol yang dibawa pulang Persib, berhasil diciptakan oleh Kim Kurniawan (45’+3’), dan Frets Listanto Butuan (60’).

Dengan hasil ini, Umuh menyatakan belum bisa menerimanya lantaran ada keganjilan saat pertandingan ini baik sebelum maupun saat pertandingan dimulai. Seperti contohnya, Ia menyoroti jadwal pertandingan kedua tim ini yang disebut kurang tepat dimana seharusnya jadwal kick off pukul 20:00 malah berubah yakni pukul 20:45 WIB.

“Seharusnya yang wajarlah main, paling telat juga jam 7 atu 8 (pukull 19:00 atau 20:00),” ucap Umuh, dikuktip dari jabar.tribunnews.com.

“ini sudah tidak wajar. Kami dipepetkan malam. Ini sudah seenaknya ngatur jadwal,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timnas Indonesia u23 vs Singapura

VIDEO!! SEA Games 2019, Indonesia vs Singapura (2-0)

Ruben Sanadi

Berita Liga 1 2019: Kapten Persebaya Nyatakan Siap Dievaluasi!!