Kenapa Taufik Hidayat Trending
Taufik Hidayat (sumber: merdeka.com)

Kenapa Taufik Hidayat Trending? Ini Alasannya!

Trending Twitter di Indoensia hari ini diisi oleh hal yang bervariasi. Tadi ada berita soal tagar #RismaSelamanya, dan hal hal lain. Tetapi kali ini Taufik Hidayat saat ini menduduki Trending nomor satu di Twitter Indonesia, Kenapa?

Hal itu sebenarnya dimulai dari cuitan seorang jurnalis dari Jawa Pos yang berfokus pada bidang olahraga. Dirinya adalah Ainur Rohman. Dengan follower Twitternya yang mencapai lebih dari 21 ribu follower, cuitannya terkadang menarik perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah cuitannya yang ditulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 14.26 WIB siang tadi.

Cuitannya itu sangat singkat tetapi rupanya memiliki daya magnet yang luar biasa kuat sehingga bisa menaikkan serta menjadikannya alasan kenapa Taufik Hidayat bertengger di Trending nomor satu Indonesia.

Cuitannya itu menanyakan soal Pahlawan dalam bidang olahraga. Hal itu ditulisnya karena pada hari ini, Minggu (10/11/2019) adalah peringatan hari olahraga.

Ainur menulis,

“Siapa pahlawan olahraga terbesarmu sepanjang masa?

#HariPahlawan10Nov”

Sontak saja, cuitan singkat itu menggaet banyak sekali Netizen untuk memberikan jawabannya masing-masing. Karena pertanyaannya sangat luas, maka Netizen bebas untuk menuliskan siapa pahlawan olahraga menurut mereka sendiri.

Tak sedikit pula yang menuliskan deretan nama pemain olahraga lain, seperti sepak bola, Balap Sepeda, Voli, Basket, dan lain sebagainya.

Tetapi ada satu nama yang sering kali disebut sebut oleh Netizen yang memberikan jawaban itu. Nama itu adalah Taufik Hidayat. Karena nama Taufik Hidayat sering disebut oleh Netizen guna menjawab pertanyaan ini, itu menjadi alasan kenapa Taufik Hidayat menjadi Trending di Twitter.

Salah satunya diungkapkan oleh akun Twitter @samhoed_. Dalam komentarnya untuk postingan itu, akun tersebut menuliskan nama-nama pemain Bulu Tangkis asal Indonesia yang menurutnya cocok disebut Pahlawan.

Mereka adalah Taufik Hidayat, Hendra Setiawan, dan Liliyana Natsir. Akun tersebut menulis,

“Trisula bulutangkis Indonesia: Taufik Hidayat, Hendra Setiawan, dan Liliyana Natsir.”

Ada pula yang menyebutkan nama-nama atlet yang berasal dari Indonesia. Hal itu dituliskan oleh akun Twitter @hanip1607. Akun tersebut menulis,

“Sepakbola : Cristiano Ronaldo, Bambang Pamungkas
Bulutangkis : semua pemain Indonesia
Basket : Kobe Bryant, Andakara Prastawa
Tennis : Rafael Nadal
Voli : Rivan Nurmulki
Panjat Tebing : Aries Susanti Rahayu
Wushu : Lindswell Kwok
Angkat Besi : Eko Yuli
Panahan : Trio Srikandi”

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Warga Inginkan Risma Menjabat Terus (sumber: twitter.com)

2020 Copot, Warga: Kami Inginkan Risma Menjabat Terus!

Kemampuan Luar Biasa Taufik Hidayat

Jadi Trending di Twitter, Ini Kemampuan Luar Biasa Taufik Hidayat!