Kenapa #ItuJugaDosaSayang Trending
Unggahan Rapi Film (sumber: twitter.com)

Kenapa #ItuJugaDosaSayang Trending? Ternyata Ini Alasannya!

Salah satu Trending yang muncul di Twitter Indonesia adalah #ItuJugaDosaSayang. Memang saat berita ini diturunkan, tagar tersebut hanya duduk di posisi lima alias posisi terakhir dari daftar Trending yang muncul di layar utama. Tapi kenapa #ItuJugaDosaSayang Trending?

Ketika kita klik tagar tersebut, yang muncul kebanyakan adalah peristiwa-peristiwa kocak nan menggelikan ala Netizen Indonesia. Tapi ternyata ada alasan yang lebih kuat mengapa #ItuJugaDosaSayang mejnadi trending di Twitter.

Hal itu bermula dari sebuah postingan yang dikirimkan Senin (11/11/2019) kemarin sekitar pukul 16.08 WIB oleh akun resmi Rapi Film yang tengah menayangkan film horrornya, Ratu Ilmu Hitam.

Biasanya sebuah film, apalagi film layar lebar memiliki kaos resmi yang dikeluarkan oleh pembuat film tersebut. Tak terkecuali dengan Ratu Ilmu Hitam ini.

Ketimbang mereka memberikan baju tersebut secara acak kepada penikmat film ini, akun tersebut membuat seperti sebuah sayembara kepada mereka yang mengikuti akun Twitter @RapiFilm tersebut.

Dalam sayembara yang dibuat itu, Rapi Film mengunggah sebuah foto yang berisi kotak putih serta tulisan, “Itu Juga Dosa, Sayang!” dibawahnya yang berwarna merah.

Nampak dibalik semua hal diatas, ada seorang pria dengan tangan sebelah kiri yang menjulur kedepan, mungkin ini adalah salah satu adegan di film Ratu Ilmu Hitam.

Tak lupa ada tagar #RatuIlmuHitam yang menjadi identitas sayembara ini. Akun @RapiFilm itu menulis dalam cuitannya,

“Mau kaos RATU ILMU HITAM? Buatlah kalimat selucu mungkin utk mengisi bagian kotak putih!

Contoh:
Pengen Kurus Tapi Hobinya Jajan Terus, Itu Juga Dosa Sayang!

Tulis di komen di bawah
Komen paling lucu dengan like terbanyak, akan mendapatkan kaos resmi #RatuIlmuHitam”

Sontak saja banyak Netizen yang mengunggah foto ini beserta ide-ide kreatif nan menarik yang mereka kirimkan. Dalam cuitannya, Netizen juga mencantumkan tulisan berwarna merah yang ada di foto tersebut.

Akhirnya tagar #ItuJugaDosaSayang bisa masuk ke Trending di Indonesia. Itulah alasan kenapa #ItuJugaDosaSayang bisa masuk ke Trending di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Borneo FC

Berita Liga 1 2019: Dibabat Persija, Gomez Akui Kehebatan Marko Simic!!

#ItuJugaDosaSayang Joko Anwar

Tagar #ItuJugaDosaSayang Trending, Ini Kata Joko Anwar!