Lucinta Luna Polisi
Lucinta Luna (sumber: haluanharian.com)

Kembali Soal Lucinta Luna, Polisi Berhasil Ringkus Pemasok Narkoba!

Pihak kepolisian Polres Jakarta Barat berhasil mengembangkan kasus narkoba Lucinta Luna. Sampai saat ini, pihak kepolisian berhasil meringkus pemasok narkoba Lucinta Luna.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengamankan satu orang lain yang menurut Lucinta Luna adalah pemasok narkoba kepadanya.

“Tadi pagi sudah kita amankan lagi satu orang, karena pengakuan LL obat tersebut didapatkan dari seseorang berinisial IF atau FLo,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) dilansir dari detikcom.

Yusri kemudian mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami kasus yang menjerat nama Lucinta Luna ini. Polisi kemudian juga masih melakukan pemeriksaan lebih intensif kepada pemasok tersebut.

“Sekarang yang bersangkutan sedang kita dalami,” imbuh Yusri.

Lucinta Luna Jadi Tersangka

Perkembangan kasus Lucinta Luna juga sudah sampai penetapan Lucinta Luna dalam kasus penyalahgunaan Narkoba ini. Lucinta Luna dijerat undang-undang Psikotropika.

“Ancamannya 4 tahun penjara,” imbuhnya.

BACA juga :  Nyai Nikita Mirzani Jadi Terdakwa Kasus Penganiayaan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *