Kabid Humas Polda DIY (sumber: detikcom)

Kelanjutan Susur Sungai Tragis SMP N 3 Turi, Polisi: Ada 2 Tersangka Baru!

Sleman – Kepolisian Daerah DIY hingga saat ini menetapkan dua orang lagi sebagai tersangka peristiwa maut Susur Sungai SMP N 1 Turi. Hal itu berarti jumlah tersangka hingga saat ini sudah mencapai tiga orang.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yulianto memastikan kembali bahwa penanganan kasus ini akan terus berlanjut.

Yulianto juga menekankan bahwa tidak menutup kemungkinan apabila di waktu mendatang akan ditetapkan tersangka baru lagi.

“Segala sesuatu masih memungkinkan untuk menambah tersangka,” kata Yuliyanto di Mapolda DIY, Sleman, Senin (24/2/2020) dilansir tim Elipsir Media dari Detikcom.

Ketiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka adalah pembina pramuka saat kegiatan Susur Sungai berlangsung pada Jumat (21/2/2020) lalu.

Ketiganya adalah Isfan Yoppy Andrian (36), sang inisitaor kegiatan susur sungai, Riyanto (58), Ketua Gugus Depan (Gudep) Pramuka SMP N 1 Turi, serta Danang Dewo Subroto (58), pembina pramuka dari luar sekolah.

Isfan dan Riyanto adalah guru aktif yang mengajar di SMP N 1 Turi. Ketiganya kini ditahan di Polres Sleman.

Yulianto juga menyebutkan bahwa penyidik masih dalam proses pendalaman terhadap empat orang pembina pramuka lainnya.

“Ya nanti kami lakukan, ini masih terus dilakukan pendalaman, apakah nanti ada penambahan tersangka lagi atau tidak, kami masih belum bisa menyampaikan. Nanti kami lihat perkembangannya,” ujarnya.

Hingga saat ini, Polda DIY sudah memeriksa 22 orang dalam kasus ini. Mereka adalah pembina pramuka, Kwarcab, Warga setempat, Siswa SMP N 1 Turi, Kepala SMP N 1 Turi, serta orang tua siswa.

“Kami memeriksa 22 orang terdiri dari 7 pembina Pramuka, 3 kwarcab, 3 warga atau pengelola wisata, 2 siswa yang selamat, 1 kepala sekolah, 6 orang tua korban,” terang Yuliyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anak yang Tenggelam di Waduk Cacaban Tegal Sudah Ditemukan! Ini Fotonya!

Tempat Kamu Hujan Sampai Banjir? Ternyata Ada Hal Menegangkan Ini!