Cinta Membuat Dunia Berputar
Cinta Membuat Dunia Berputar. Sumber Foto : PhysisTherapies.com

Kata-Kata Bijak Cinta, Karena Cinta Dunia ini Berputar

Karena cinta dunia ini berputar.

Kata-kata bijak itu sungguh benar. Tanpa cinta, hidup ini terasa hampa dan kosong. Kita tak akan bisa menyaksikan keindahan penciptaan.

Segala sesuatu tentang kita adalah tentang cinta.

Mahatma Gandhi pernah bilang, “Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan.”

Walaupun kita hidup dan tinggal di dunia materi yang dihiasi oleh alam yang indah, gunung-gunung, laut dan pantai dan keindahan ilmu pengetahuan, tapi tanpa cinta segalanya akan hampa belaka.

Saat seorang anak terlahir, sang ibu secara otomatis akan mencintai anaknya yang suci dan murni, secara naluriah akan melindungi dan merawat anak tersebut. Segera, anak itu menjadi pusat perhatian keluarganya dan menjadi sumber kehangatan keluarga.

Keluarga bahagia.

Perhatian dan kasih sayang keluarga akan membentuk kepribadian anak itu, dan menjadi penghubung ke dunia luar yang luas. Walaupun demikian, anak itu akan merasa aman dan percaya diri dan bebas berekspresi dalam lingkungan masyarakat. Karena kasih sayang keluarganya.

Ingatlah!

Anak yang merasa dicintai tidak akan merasa takut dalam hidupnya dan lebih mampu menjelajahi luasnya dunia.

Kita tidak akan mampu menyatukan segala pengalaman hidup tanpa kasih sayang keluarga. Kasih sayang keluargalah yang memberi kita perasaan aman dan keberanian untuk menghadapi tantang dari luar.

Satu-satunya isolasi total yang terasa indah adalah isolasi dalam keluarga. Karena itu teman dan keluarga kita adalah inti dari keberadaan kita sendiri.

Cinta Tak Terbatas

Saat kita sendiri, kita merasa kesepian. Namun saat jiwa kita sadar bahwa kita diliputi oleh cinta yang tak terbatas, kesepian itu sirna seketika.

Mulailah untuk belajar terhubung dengan inti cinta itu sendiri. Yang menjadi harta karun abadi yang tetap tersedia kemanapun kita pergi. Cinta tak terbatas ini terhubung dengan semua mahluk hidup dan setiap elemen bumi. Dengan cinta sejati ini, kita akan mengerti hubungan keterkaitan antara isi alam semesta dan ternyata memang SAYA TIDAK SENDIRI.

Saya adalah bagian dari DRAMA di dunia dan SUNGGUH MENYENANGKAN membuat drama itu bekerja dengan baik.

Dengan pemahaman tentang Tuhan dan kasih sayangnya, kita akan selalu melihat orang atau berpikir tentang orang lain dengan didasari cinta, penerimaan dan tenggang rasa. Sebagaimana kasih sayang Tuhan tidak pernah membeda-bedakan, merengkuh semuanya. Akan merubah rasa takut, kesepian, kesedihan dalam jiwa menjadi kebahagiaan dan keindahan.

Sebarkanlah cahaya cinta dan sembuhkan dunia dari kebencian, luka dan energi-energi negatif lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lirik Lagu Sales – Chinese New Year Tik Tok

Jadwal Acara Trans TV

Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 25 April 2020