bali united

Karl-Heinz Riedle Puji Venue Laga Indonesia vs Vietnam!! Kok Bisa??

Jakarta– Tempat dihelatnya laga Timnas Indonesia vs Vietnam mendapat pujian dari mantan pemain sepak bola Jerman berkebangsaan Jerman.

Timnas Indonesia nantinya akan menjamu Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pertandingan kedua tim ini nantinya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (15/10/19).

Namun, sebelumnya pertandingan Indonesia vs Vietnam akan dihelat di Stdaion Utama Gelora Bungkarno. Setelah melihat saat situasi yang dianggap tidak kondusif akhirnya laga kedua tim ini harus dipindah supaya berjalan dengan lancar dan aman.

Terkait dengan pemindahan ini, Sekjen PSSI, Ratu Tisha juga telah mengkonfirmasi dan menyatakan bahwa pihak Federasi Sepakbola Asia (AFC) menyetuiny rencana tersebut.

“Sebelumnya pihak dari AFC telah mengirimkan delegasinya untuk Inspeksi Stadion Kapten I Wayan Dipta, dan Alhamdulillah akhirnya mereka menyetujui,” uccap Tisha.

Pemilihan venue tersebut tidaklah asal-asalan, melihat ini merupakan event yang bergengsi sehingga pemilihan tempatnya pun harus sesuai standar yang telah ditentukan.

“Kami memilih tempat yang sudah terverifikasi AFC karena ini event FIFA. Jadi dari Infastruktur dan semuanya harus memenuhi standar. Jadi lebih baik kami ke tempat yang memang sudah terverifikasi,” ucap Sekjen Bidang Pengambangan Bisnis PSSI, Marsal Masita.

Memang saat ini kualitas dari markas Bali United sudah semakin bagus dan sangat cocok untuk menggelar event besar.

Selain itu, pujian juga datang dari mantan pemain sepakbola Jerman, Karl-Heinz Riedle. Ia menyatakan bahwa kualitas dari Stadion Kapten I Wayan Dipta ini memiliki kualitas tak kalah dari stadion-stadion di Eropa lainya terutama kualitas dari rumputnya sendiri.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ganjar Pranowo (sumber: tribunnews.com)

Komentar Menggelitik Ganjar Pranowo Tanggapi Typhoon Hagibis

Aksi Heroik Typhoon Hagibis

Diterpa Typhoon Hagibis, Pria Ini Malah Keluar dan Lakukan Aksi Heroik Ini!