Pelaku Pengeroyokan dan Penusukan (sumber: Radar Tegal)

Karena Dendam, Pemuda Asal Brebes Dikeroyok dan Ditusuk Sampai Tewas!

Brebes – Pengeroyokan dan penusukan telah terjadi atas warga Desa Kemurang Kulon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Arista Irvan Wijaya (33), pada Jumat (14/2/2020) beberapa waktu lalu.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan pihak Satuan Reserese Kriminal (Satreskrim) Polres Brebes. Keduanya adalah Riky (33) dan Taufik (33) yang ternyata adalah tetangga korban.

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Kasatreskrim Polres Brebes, AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan bahwa kedua pelaku ternyata adalah teman dekat korban.

“Hasil dari pengembangan kasus ini, saat ini dua orang pelaku berhasil kita amankan. Keduanya saat ini dititipkan di Rutan Mapolres Brebes,” ungkap Tri dikutip Tim Elipsir Media dari Radar Tegal, Selasa (25/2/2020).

Masih ada pelaku yang belum tertangkap pihak kepolisian. Kepada pelaku yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) diharapkan untuk segera menyerahkan diri.

Pelaku diancam pasal 170 ke-II dan ke-III dengan ancaman hukuman kurungan 14 tahun penjara.

“Kepada pelaku yang masih DPO kami imbau untuk segera menyerahkan diri, sehingga bisa diproses sesuai dengan aturan yang ada,” lanjut Tri.

Pelaku mengatakan bahwa awal kejadian adalah ketika dirinya bersama teman-temannya sedang pesta miras. Setelah itu Riky bersama pelaku lain langsung menuju rumah korban.

Setelah tiba di rumah korban, dua pelaku lain masuk dan memukuli korban. Kejadian tersebut ternyata berasal dari rasa dendam yang dimiliki pelaku lain yang masih buron saat ini.

BACA juga :  Local Lockdown Tegal Dicabut! Ini Alasannya!

“Awalnya dendam pribadi pak. Soalnya, istri teman saya sering dibawa oleh korban,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

We are Bulletproof : the Eternal - BTS

Lirik Lagu We are Bulletproof : the Eternal – BTS

PSSI Minta Rp 170 M Untuk Pelatnas Timnas Indonesia U-20, Ini Kata Menpora!!

PSSI Minta Rp 170 M Untuk Pelatnas Timnas Indonesia U-20, Ini Kata Menpora!!