Kalah dari MU, Kapten Persib Bandung Nilai Wasit Menguntungkan Lawan

Bangkalan– Pada laga big match yang mempertemukan antara Madura United dengan Persib Bandung diwarnai banyak pertanyaan dari berbagai pihak.

Pada pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pada Sabtu (5/10/19) berhasil dimenangkan tim tuan rumah itu sendiri. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1.

Sejak awal jalanya pertandingan Persib Bandung unggul terlebih dahulu dari Madura United berkat gol yang diciptakan oleh Febri Hariyadi di menit ke-3’. Namun, akhirnya tim berjuluk Laskar Sapeh tersebut akhirnya memberikan tekanan ke jantung pertahanan dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dan akhirnya tim asuhan dari Rasiman mendapat tendangan bebas di menit ke-26’, dan peluang tersebut akhirnya membuahkan hasil yang dimana gol tersebut hasil dari pemberian bek Persib Bandung, Nick Kuipers. Sebelumnya Syahrian Abimanyu lewat melepaskan tendangan bebas dan tak sengaja mengenai kaki dari Nick sehingga bola tersebut membelok ke arah gawang dari I Made Wirawan.

Sehingga pada babak pertama, pertandingan kedua tim ini berakhir dengan skor imbang yakni 1-1.

Sementara itu memasuki babak kedua, Madura United berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1 yang dimana gol tersebut berhasil diciptakan melalui sepakan penalti dari Alberto Goncalves.

Namun imbas dari tendangan penalti yang diberikan oleh wasit kepada tim berjuluk Laskar Sapeh, membuat kapten dari Persib Bandung, Supardi Natsir bertanya-tanya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
robert rene albert komentar usai persib kalah dari madura united

Pelatih Persib Bandung Angkat Bicara Usai Timnya Berhasil Dikalahkan Madura United

Keras! 4 Kartu Merah dan 2 Penalti Warnai Laga Genoa vs AC Milan