Kapal Wartawan Presiden Tenggelam!!

Kapal Pinisi

Labuan Bajo– Sebuah kapal pinisi yang ditumpangi wartawan Istana Kepresidenan terbalik dan tenggelam di perairan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), selasa (21/1/20).

Terkait dengan inseiden ini, Kepala Bidang Humas NTT, Kombes Johanes Bangun membenarkan informasi mengenai kapal yang tenggelam tersebut. Meskipun begitu, Johanes memastikan bahwasanya seluruh penumpang dan wartawan yang berada di kapal tersebut dalam kondisi selamat dan tidak ada korban jiwa.

“Benar kejadianya. Katanya memuat sejumlah wartawan. Kami baru dapat laporanya dari Kapolres Manggarai Barat,” ucap Johannes, dikutip dari kompas.com.

“Sementara korban jiwa nihil. Namun masih kita cek dengan pihak yang punya kapalnya,” tandasnya.

Selain itu, menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi BNPB, Agus Wibowo mengatakan, berdasarkan informasi dari BPBD Manggarai Barat menyebutkan, kapal tersebut tenggelam pada Selasa (21/1/20) sekira pukul 12:20 WIB. Adapun lokasi kapal tenggelam berdekatan dengan Pulau Bidadari Labuan Bajo.

“Informasi kapal tenggelam di Labuan Bajo benar terjadi. Lokasi kapal tenggelam berdekatan dengan Pulau Bidadari Labuan Bajo,” tutur, Agus, dikutip dari okezone.com.

Selain itu, salah satu korban, wartawan Antara Desca Lidya Natalia mengatakan bahwa kapal yang mereka tumpangi terbalik setelah dihantam oleh gelombang besar.

BACA juga :  Ditagih Janjinya Soal Perppu, Ini Tanggapan Jokowi
No Comments
Post a comment