nill maizar pelatih persela lamongan

Kalahkan Persebaya: Pelatih Persela Minta Konsistensi Pemainya!!

Lamongan– Pelatih Persela Lamongan memberikan sebuah apresiasi kepada para pemainya setelah berhasil menumbangkan tim tamunya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019.

Laga antara Persela vs Persebaya yang telah berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Rabu (23/10/19). Pada laga ini, tim tuan rumah berhasil melibas tim berjuluk Bajul Ijo tersebut dengan skor tipis yakni 1-0.

Namun berkat kemenangan ini, akhirnya membuat Persela mampu keluar dari zona degradasi. Atas kerja keras ini, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberikan apresiasi untuk para pemainya tersebut yang telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang cukup memuaskan ini.

“Saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pemain, bukan masalah menangnya, tapi perjuangan mereka sangat luar biasa pada laga ini (melawan Persebaya),” ucap Nil, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa perjuangan yang dilakukan ini, merupakan ciri khas dari Persela Lamongan.

“Dan itulah sebenarnya Persela Lamongan yang dijuluki Laskar Joko Tingkir, berjuag sampai titik darah penghabisan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *