Kalahkan Persebaya, Djanur : Hanya Kebetulan

Martapura– Laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Barito Putera dengan Persebaya Surabaya berakhir dengan skor tipis.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Sabtu (28/9/19) berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut berhasil di raih lewat gol yang diciptakan oleh Rafael Silva di menit ke-67’.

Atas kemenangan ini, pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengungkapkan kegembiraan atas apa yang sudah diraih anak asuhnya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kemenangan ini sangat luar biasa bagi timnya, pasalnya dalam laga ini Persebaya lah yang sebetulnya memiliki banyak sekali peluang. Namun ntah knpa kemengan ini berpihak kepada timnya, Ia juga berangggapan bahwa kemenangan ini hanyalah kebenaran saja.

Cieeee om Djanur ngrendah, uhuy……

“Luar biasa penampilan hari ini, menyikapi kemenangan tadi kami hanya beruntung. Kalau boleh jujur Persebaya lebih banyak peluang,” ucap pelatih yang biasa Djanur, dikutip dari liga-indonesia.id.

Djanur juga menyebutkan bahwa pada babak pertama timnya tersebut minim mendapat peluang yang bisa dijadikan sebuah gol.

“Di babakk pertama saja mereka ada dua peluang, sudah di depan gawang tapi melenceng. Sementara kami minim peluang, tapi assist dari Rizki Pora yang berbuah gol, itulah sepak bola,” ujarnya, dikutip dari liga-indonesia.id.

Meskipun hanya meraih poin yang sedikit dalam laga ini, Djanur menyebut ini adalah modal yang sangat berarti bagi tim berjuluk Laskar Antasari tersebut untuk bisa menatap pertandingan selanjutnya.

“Bagaimanapun ini menjadi modal kami untuk menatap pertandingan berikutnya yang sedang berjuang untuk keluar zona degradasi,” sambungnya.

Atas kemenangan yang menurut om Djanur hanya kebetulan saja, Barito Putera akhirnya mampu naik satu peringkat ke posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 19 poin dari 27 pertandingan yang dilakoninya.

Sedangkan Persebaya berada di posisi 7 klasemen, dengan 30 poin yang telah mereka kantongi.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Sampai Tidak Tahu! Arti G30S/PKI Pada Kehidupan Era Milenial

Kenapa PKI Sampai Dilarang di Indonesia? Ini Penjelasan Lengkapnya