mario-gomez-broneo-fc

Kalahkan Kalteng Putera, Pelatih Borneo FC Tatap Laga Selanjutnya

Samarinda– Pelatih Borneo FC memberikan apresiasi kepada para pemainya yang telah bekerja keras menjalani laga melawan Kalteng Putera.

Laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Kalteng Putera yang telah terjadi di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa (22/10/19) malam WIB berakhir dengan skor 2-0.

Tercatat atas kemenangan ini, Borneo FC mampu memenangi delapan laga berturut-turut. Seperti laga terakhir melawan Bali United, tim berjuluk Pesut Etam tersesbut mampu meraih kemenangan yang sangat spektakuler, dimana mereka membantai tim pemuncak klasemen yakni Bali  United dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan pekan ke-23 yang terjadi pada Jum’at (18/10/19).

Dan setelah kembali memenangkan pertandingan pasca menjamu lawanya, Kalteng Putera. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyatakan sangat senang dengan kinerja dari para pemainya tersebut.

“Saya sangat senang kepada para pemain saya, karena kami menang kembali di rumah dengan skor 2-0 melawan tim yang kuat karena Kalteng Putera kuat,” ucap Gomez, dikutip dari sport.detik.com.

Sementara itu, setelah ini Borneo akan mendapatkan jadwal yang sangat padat. Dan membuat pelatih asal Argentina harus memikirkan bagaimana strategi yang akan digunakan nantinya, Ia juga mengungkapkan akan merubah rotasi dari para pemainya ini.

“Hal ini tidak hanya berlaku bagi kami karena banyak laga yang berdekatan, tapi semua tim. Besok kami akan bermain di tanggal 26 setelah laga ini(melawan Kalteng Putera), dan kami akuui bahwa jadwal ini berlaku untuk semua tim, dari itu kami mencoba mengganti beberapa pemain. Karena pasti ada beberapa pemain yang kelelahan dan di tanggal 26 nanti kami akan mengganti beberapa pemain,” tuturnya.

Saat ini Borneo FC menempati posisi ke-3 klaseme Shopee Liga 1 2019 dengan memperoleh sebanyak 40 poin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
borneo-fc

Video Liga 1 2019 Pekan ke-24: Borneo FC (2) vs Kalteng Putera (0)

Download MP3 & Lirik Lagu Sweet Chaos DAY6