in

Kalahkan stonia Dengan 10 Pemain: PelatihJerman Ungkap Kuncinya

Timnas Jerman berhasil meraih poin penuh usai melawan Estonia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eroopa 2020. Jerman berhasil menekuk tim tuan rumah dengan skor telak yakni 3-0 meski harus tampil dengan 10 pemain saja.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion A LE Coq Arena, Tallin, Estonia, pada Senin (14/10/19) dini hari WIB, berhasil ditaklukan oleh tim asuhan Joachim Loew.

Timnas Jerman sendiri harus rela kehilangan satu pemainya di awal babak pertama tepatnya di menit ke-14’, dimana Emren Can harus diusir dari dalam pertangan setelah ia mendapat kartu merah dari wasit.

Atas terjadinya peristiwa ini, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew menyebut bahwa sangat sulit membuat timnya tersebut untuk menjalani pertandingan ini, apalagi Emren harus keluar di menit-menit awal jalanya pertandingan.

Namun ia juga menyebutkan bahwa kegigihan dan kesabaran yang di lakukan para pemainya tersebut membuat mereka mampu meraih kemenangan telak ini.

Atas capaian yang sangat memuaskan dari tim asuhanya tersebut, Joachim juga mengapresiasi semua pemain karena telah bekerja keras di pertandingan yang sulit ini.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Awkarin Temui Driver Ojol

Berita Artis: Awkarin Penuhi Janji Temui Driver Ojol, Ini Momen Mengharukannya!

Sulli Meninggal

Sulli Eks f(x) Meninggal, Rest in Peace Trending di Twitter