Kalah Telak Dari Persipura Jayapura: RD Tak Mengkaitkan Pemainya Yang Bergabung Dengan Timnas

SidoarjoTira Persikabo harus takluk 0-3 dari Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019.

Pertandingan yang telang berlangsung di Stadion Delta, Sidoarjo pada Rabu (2/10/19), membuat skuad asuhan Rahmad Darmawan harus mengakui keunggulan dari Persipura Jayapura.

Gol yang di raih oleh tim tuan rumah berhasil di ciptakan oleh Todd Rivaldo yang sekaligus mencetak sepasang gol, sedangkan untuk satu gol berhasil diciptakan oleh Boas Solossa lewat tendangan penalti.

Meskipun mengalami kekalahan, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tetap mengapresiasi para pemainya karena telah menampilkan semua kemampuanya. Ia juga mengungkapkan bahwa timnya tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada ketika Persipura hanya bermain dengan 10 pemain saja.

“Apapun hasilnya, pemain kami sudah berbuat yang baik. Memang hari ini kami bermain di bawah performa yang seharusnya. Kami tidak bisa memanfaatkan momen, terutama saat Persipura bermain dengan 10 pemain,” ucap RD, dikutip dari bola.com.

Ia juga menyatakan bahwa timnya hanya terfokus pada satu gaya bermain saja  sehingga membuat lini pertahanan dari Tira Persikabo mampu dijebol oleh tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tekuk PSM Makasar Dengan Skor 2-1: Milomir Ungkap Resepnya!!

Timnas Indonesia Langsung Jalani Latihan Setibanya Di Dubai