Kalah Dari Yordania: Indra Sjafri Ungkap Faktornya

Wuhan– Setelah harus menelan kekalahan 2-0 dari tim tuan rumah yakni China dalam turnamen CFA Team China Qing Three Gorges Bank Cup Internationan Football Tournament 2019.

Timnas Indonesia harus kembali mengalami hal yang serupa ketika harus berhadapan dengan Yordania dalam turnamen yang sama. Egy dkk harus tunduk dari lawanya dengan skor tipis 1-0.

Gol yang dari Yordania berhasil diciptakan oleh Yazan Alnaimat di menit menit awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48’. Yazan berhasil melepaskan tendangan kerasnya ke gawang Indonesia yang akhirnya bola tersebut tidak bisa dibendung oleh Nadeo Winata.

Sebenarnya permainan yang ditampilkan Egy dkk cukup rapi dan baik, namun sayangnya akibat kesalahan yang dibuat para pemain sehingga membuat skuad Garuda Muda harus kebobolan.

Pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri pun juga mengungkapkan hal yang membuat tim asuhanya tersebut menelan kekalahan yakni karena pemain belakang kurang fokus dan sehingga terjadinya mis komunikasi yang akhirnya mereka membuat kesalahan yang harus dibayar dengan mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *