Borneo FC

Kalah Dari Persija, Borneo FC Jalani Latihan Di Batu!!

Manajemen Borneo FC sedang mencari cara agar para pemainya bisa segera bangkit pasca mengalami kekalahan di partai tunda Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta. Pertandingan yang berlngsung pada Senin (11/11/19) tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

Sebelumnya tim berjuluk Pesut Etam tersebut telah menyusun rencana guna menduduki posisi kedua klasemen, namun rencana tersebut akhirnya berbuah kegagalan usai Marko Simic menyarangkan empat gol sekaligus ke gawang Borneo FC.

Dengan ini, manejemen dari tim Pesut Etam tersebut pun tengah mencari cara agar para pemain bangkit, usai menelan pil pahit ini. Tak hanya itu, manejemen pun sebelumnya telah memberikan libur kepada para pemain usai laga melawan Persija Jakarta.

Libur tersebut diberikan oleh manajemen hingga tanggal 14 November 2019, hal itu dikarenakan nantinya pada hari Jum’at (15/11/19) mereka harus kembali bersiap menjalani latihan guna menatap laga selanjutnya melawan PSS Sleman.

Agenda latihan tim Borneo FC nantinya akan digelar di kota Batu, Malang, Jawa Timur. Hal itu pun disampaikan langsung oleh manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri yang mengatakan telah mempertimbangkan beberapa aspek guna terselenggaranya TC ini.

“Setelah pertandingan lawan Persija para kami langsung liburkan dan bakal kembali lagi berlatih pada 15 November di Batu, Malang. Kenapa di sana, sebab tim pelatih meminta ke manajemen untuk bisa memberi TC singkat sebelum melawan PSS Sleman pada 20 November nanti. Jadi kita fasilitasi itu,” ucap Dandri, dikutip dari borneofc.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Borneo FC

Berita Liga 1 2019: Penampilan Merosot, Presiden Borneo FC Angkat Bicara!!

Download MP3 & Lirik Lagu Tak Ikhlasno Happy Asmara