Jurnalistik Amga Baru
Jurnalistik Amga (foto: Eden Pemalang)

Jurnalistik Amga Lantik Anggota Baru, Panitia: Lumayan Sukses!

Salah satu organisasi Siswa yang berada di SMK Negeri 1 Ampelgading, Jurnalistik Amga sukses membuat upacara pelantikan untuk anggota baru. Kegiatan tersebut berhasil terlaksana pada Minggu (24/11/2019) kemarin.

Upacara ini sejatinya bukanlah upacara konvensional, melainkan serangkaian acara yang dilakukan guna untuk mempersiapkan para generasi penerus agar dapat melanjutkan perjuangan pendahulu mereka.

Salah satu panitia dari kegiatan tahunan ini, Ro’afan Razaaq mengatakan bahwa kegiatan ini dinilai sudah cukup berhasil dan terlaksana dengan cukup sukses.

“Untuk acaranya sudah lumayan sukses, tetapi untuk persiapan apel dan upacaranya kurang persiapan yang mateng,” kata Afan, sapaan akrab untuk Ro’afan Razaaq ketika dihubungi oleh tim Elipsir Media, Senin (25/11/2019) pagi.

Terkait acara ini, Afan kemudian melanjutkan bahwa dengan dilakukannya kegiatan ini, dapat membuat adik-adik kelas yang mengikutinya lebih melihat karakter masing-masing dan membuat mereka dapat mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

“Harapannya bisa membuat adik kelas lebih melihat karakter masing-masing dan membuat mereka lebih saling mengenal satu sama lain,” lanjut Afan.

“Intinya bisa membuat mereka lebih akrab kepada temannya maupun kakak kelas,” pungkas panitia yang bertugas dalam seksi Perlengkapan itu.

Lebih lanjut, Afan mengatakan bahwa Teman-teman yang tergabung dalam tim Jurnalistik Amga diharapkan untuk menjadi siswa yang baik, mandiri, kompak, serta memiliki daya komunikasi masing-masing yang baik.

Afan juga menyoroti aspek komunikasi yang patut ditekankan agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban mereka dengan semestinya.

“Harapan kedepanya untuk Teman-teman, semoga bisa menjadi siswa yang baik, mandiri, kompak, saling berkomunikasi dan mempunyai potensi masing-masing yang sangat baik,” tutup Afan.

Kegiatan yang diketuai oleh salah satu punggawa JATeam (Journalist Amga Team), sapaan akrab untuk Jurnalistik Amga, Nur Kholidin itu telah berhasil menarik 56 siswa, termasuk para anggota baru dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (24/11/2019) kemarin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jacksen F Thiago

Aji Jelaskan Maksud Jabat Tangan Jacksen Sebelum Kick Off!!

Hari Guru 2019

Ucapan-ucapan Inspiratif Netizen di Hari Guru