Joko Widodo (sumber: tribunnews.com)

Jokowi Soal Pembangunan: Harus Tetap Jalan Sesakit Apapun!

Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menekankan akan terus menggempur pembangunan infrastruktur dalam lima tahun mendatang.

Jokowi kemudian menerangkan bahwa dirinya dan jajaran pemerintahan ingin memperkokoh adanya fondasi untuk Indonesia.

“Yang pertama bahwa kita akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur, karena kita ingin memperkokoh fondasi, dalam kita berkompetisi dengan negara-negara lain,” kata Jokowi pada Senin (16/12/2019) dilansir dari detikcom.

Jokowi juga menekankan bahwa dalam kondisi sesakit apapun, Indonesia harus terus menggempur proses pembangunan. Pembangunan harus tetap dilanjutkan kendati banyak halangan menghadang.

Jokowi menginginkan adanya keuntungan yang didapatkan oleh masyarakat ketika sudah menyelesaikan proses pembangunan di Indonesia ini.

“Sesakit apapun harus berani kita tahan agar yang namanya pembangunan infrastruktur betul-betul rampung dan selesai. Artinya kelanjutan pembangunan infrastruktur tetap kita laksanakan,” ujar dia.

Presiden Joko Widodo menginginkan adanya infrastruktur yang telah dibangun dapat diintegerasikan dengan kawasan-kawasan industri hingga kawasan pertanian.

Infrastruktur demikian diharapkan dapat menggenjot perekonomian masyarakat sekitar.

“Tetapi apa sih yang harus kita lakukan ke depan? Kita ingin menyambung infrastruktur yang telah ada ke kawasan-kawasan industri, kawasan-kawasan produksi pertanian, ke kawasan-kawasan produksi perikanan, pada kawasan-kawasan wisata yang ada di setiap provinsi, di setiap daerah,” ujarnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Ibu Ngamuk Gara-Gara Anaknya Rangking 3!

Seto Nurdiyantoro

Berita Liga 1 2019: Tahan Imbang PSM, Seto Gembira Eksperimenya Berhasil!