Joko Anwar
Joko Anwar

Joko Anwar Ungkap Film Terbaik Buatannya

Joko Anwar merupakan sutradara kenamaan Indonesia yang karyanya sudah banyak memikat banyak penonton dan penikmat film Indonesia. Telah berkecimpung di dunia perfilman sejak tahun 2000-an, Joko Anwar berhasil menghasilkan film-film sukses mulai dari Janji Joni, A Copy of My Mind, Pengabdi Setan, Gundala, hingga yang nanti akan rilis pada tanggal 17 Oktober nanti berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

 

“Saya merasa bahwa setelah membuat sejumlah film, saya akan cukup berani untuk membuat film yang rasanya lebih sulit dan secara teknis lebih sulit daripada yang lain,” Joko Anwar saat diwawancari The Jakarta Post.

“Ketika saya selesai syuting Perempuan Tanah Jahanam, itu adalah film terbaik yang pernah saya buat.” lanjut Joko Anwar.

Perempuan Tanah Jahanam
Perempuan Tanah Jahanam

Meski telah sukses dengan film horor berjudul Pengabdi Setan, menurut Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam menawarkan hal yang berbeda. “Film Perempuan Tanah Jahanam dari segi style sama filmnya sudah beda dari film saya yang terdahulu, Pengabdi Setan. Kemarin kita sudah coba screening ke beberapa orang, bahkan krunya pas nonton katanya ‘Jahanam banget’,” tutur Joko Anwar.

 

Joko Anwar menjelaskan bahwa ‘Perempuan Tanah Jahanam‘ menawarkan ketakutan yang minimal dan lebih mengarah ke kengerian atmosfer. Joko menjelaskan bahwa Perempuan Tanah Jahanam hadir dengan jump-scares yang akan membuat kesan horor lebih terasa. Dia ingin membuat penonton merasa seolah-olah mereka adalah bagian dari film melalui lokasi, latar, pencahayaan, dan musik.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
simon mcmenemy

Kalah Telak Dari UEA: Simon McMenemy Beberkan Penyebabnya

Foto Seksi Tara Basro

Berita Artis: Ini 10 Foto Seksi Tara Basro yang Kamu Belum Tahu!