Jelang Timnas Indonesia u16 vs China u16: Pelatih Brunei angkat bicara!!

Jakarta– Setelah menjalani tiga laga di Grup G ajang Kualifikasi Piala Asia u16 2020. Indonesia harus menjalani laga terakhir yakni melawan China.

Sebelumnya, Indonesia telah menjalani laga terakhir melawan Brunei Darussalam pada Minggu (20/9/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pada pertandingan tersebut Indonesia berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 8-0. Tak hanya itu, Indonesia juga sempat mengalahkan Filipina dengan sekor 4-0, kemudian ketika melawan Kepulauan Mariana Utara Indonesia kembali meraih kemenganan dengn skor 15-1.

Kemenangan demi kemenangan yang diraih Timnas Indonesia u16 menjadikan modal yang bagus bagi skuat asuhan Garuda jelang laga terakhir. Hal ini diucapkan langsung oleh Bima Sakti.

“Semoga semua ini menjadi modal yang baik sebelum menghadapi China,” ucap pelatih Indonesia u16, Bima Sakti.

Timnas Indonesia u16 akan jumpa China di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK), Minggu (22/9/19) pukul 19:00 WIB.

Melihat hal tersebut, pelatih Brunei Darussalam u16, Mohammad Ikhmarol Izzat angkat bicara. Menurutnya Indonesia maupun China merupakan tim yang sama-sama bagus. Ia juga menyebutkan tidak bisa mengambil kesimpulan jelang laga antara Indonesia vs China u16 nanti.

“Saya belum menilai siapa yang akan menang. Saya rasa keduanya tim bagus,” ucap Izzat, dikutip dari bolasport.com.

Sementara itu, sang pelatih Brunei juga sempat mengucapkan bahwa adanya perbedaan dari Indonesia maupun China, lantaran memang tim yang di asuhnya sudah melakoni laga dengan kedua tim ini. Menurutnya, hal yang lebih menonjol dari Timnas Indonesia u16 adalah kecepatanya.

“Indonesia sendiri mempunyai kelebihan dalam hal kecepatan di banding dengan timnas China, tetapi tentu saja tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” ucapnya, dikutip dari bolasport.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *