persija jakarta

Jelang Lawan Semen Padang, Persija Jakarta Akan Lakukakan Laga Uji Coba

Jakarta– Para pemain PersijaJakarta akhirnya kembali melakukan latihan setelah beberapa hari kemarin mereka mendapatkan jatah libur. Libur tersebut diberikan karena adanya penundaan jadwal pertandingan yang seharusnya mereka lakukan.

Persija Jakarta tercatat mendapat penundaan jadwal sebanyak dua kali, pertama ketika melawan Persela Lamongan yang seharusnya berlangsung pada 2 Oktober, kemudian menghadapi Borneo FC pada empat haru berikutnya. Laga tersebut ditunda karena situasi Jakarta yang dinilai tidak kondusif sehingga pihak kepolisian melarang pertandingan tersebut di gelar.

Setelah beberapa hari libur, mereka harus kembali bersiap siap untuk melakoni laga kontra Semen Padang dalam laga lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019Persija Jakarta akan dijadwalkan melawan Semen Padang pada Rabu (16/10/19) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Tak hanya menjalani latihan, tim berjuluk Macan Kemayoran ini nantinya akan menjalani laga uji coca sebelum mereka harus bertemu Semen Padang di kandang sendiri.

Hal ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Ia menyebutkan nantinya Persija akan menjalani laga uji coba, hal ini dilakukan untuk melihat karakter dari masing-masing pemain itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *